Fortune Indonesia Turut Serta Mensukseskan Malam Indonesia di AdAsia 2015 Taiwan

AknH9rQAXLPsXEiQZcLAdL5clFAzmvbCrK5K1Fh8Ywo-Aris Boedihardjo dan Indira Abidin, Direksi Fortune Indonesia turut serta sukseskan Indonesian Night dalam rangkaian acara AdAsia 2015 Taiwan

Sebagai bagian dari persiapan AdAsia 2017 di Bali, Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Pusat, menggelar Indonesian Night (Malam Indonesia) dalam rangkaian acara AdAsia 2015 Taiwan. Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 1.000 delegasi dari berbagai negara ini menyuguhkan Budaya Bali dan ragam kuliner khas Indonesia.  ”Kami ingin menghadirkan suasana Bali untuk menarik hati hadirin agar mau datang ke AdAsia 2017 di Bali,” seru Harris Thajeb, Ketua Umum P3I Pusat, dalam acara tersebut.

“Terima kasih kepada Indonesia yang telah menghadirkan makanan yang enak dan tontonan yang meriah. Jangan sampai tidak datang ke Bali,” seru Pradeep Guha, Ketua Asian Federation of Advertising Associations (AFAA). Untuk memeriahkan malam ini, P3I Pusat memang menghadirkan penari kenamaan Bali, Ayu Laksmi, yang membawa rombongan penari dan musisi Bali bersamanya.

Setelah melalui semua rangkaian acara AdAsia 2015, para delegasi Indonesia pun membawa bekal berharga.  “Yang baru adalah teknologinya. Ini PR baru kita, bagaimana kita bisa memahami cara terbaik untuk membantu audience memenuhi kebutuhannya melalui teknologi yang mereka gunakan”, ujar Indira Abidin, salah satu direksi Fortune Group yang turut serta hadir dalam rangkaian acara AdAsia 2015 tersebut. Beliau pun menambahkan bahwa saat ini PR dan Advertising harus saling berkolaborasi melakukan kampanye-kampanyenya. Dibutuhkan talent terbaik dari berbagai latar belakang untuk dapat menggabungkan berbagai keahlian dan menciptakan kampanye-kampanye hebat. Kita sudah punya semua di Fortune Group dan tinggal menggabungkan semua kekuatan ini untuk menjadikannya satu kekuatan besar. Mari kita lakukan ini lebih dulu, lebih cepat dan lebih baik daripada yang lain.

Rangkaian acara AdAsia 2015 yang bertemakan Clouidea ini digelar selama tiga hari, 23-25 November 2015, di Hotel Mariot, Taiwan. Indonesia diwakili oleh 50 delegasi dari perusahaan pengiklan, perusahaan periklanan, dan perusahaan media. Menghadirkan 40 pembicara, Fokus dari rangkaian acara ini adalah ide kreatif di era komputasi Cloud saat ini. Acara AdAsia ini merupakan kerja sama Asian Federation of Advertising Associations (AFAA), Taipei Association of Advertising Agencies (TAAA) dan pemerintah kota Taipei.