Citra Pariwara dan PinasthikaFortune Group berhasil menutup tahun 2017 dengan prestasi membanggakan dengan memborong sepuluh penghargaan dalam ajang periklanan nasional Citra Pariwara dan Pinasthika Creativestival 2017. 

Pada Ajang Citra Pariwara yang digelar pada 8 Desember 2017 di Jakarta, Fortune Indonesia dianugerahi dua bronze pada kategori Print – Art Directing (Print Craft) untuk karya Alexander Faber Castell dan HMS Victory Faber Castell.

Di ajang Pinasthika Creativestival 2017, Fortune Indonesia berhasil memborong delapan penghargaan sekaligus yakni dua silver dan enam bronze pada kategori Bawana Print, Bawana Outdoors, dan Craftsmanship Poster untuk karya Sutra Outdoor, HMS Victory Faber Castell, Tyranosaurus Faber Castell, dan Alexander Faber Castell. Malam penganugerahan digelar pada 16 Desember 2017 di Yogyakarta.

“Originalitas ide, strong insight, dan cratfsmanship masih menjadi kunci yang sangat penting dalam sebuah karya. Sebagai insan kreatif, kita harus disiplin menjalankan aturan-aturan tersebut dalam setiap pekerjaan maupun project yang dikerjakan,” ungkap Randy Rinaldi, Executive Creative Director Fortune Indonesia usai menerima penghargaan. Dirinya juga mengungkapkan bahwa ia bersama tim akan bekerja lebih keras untuk menghasilkan ideas yang insightful dengan eksekusi yang lebih detil sehingga semakin membuat ide tersebut terlihat lebih stunning & relevant untuk audiens maupun konsumen.

Jessica Carla mewakili Fortune Indonesia saat menerima penghargaan

Sebelumnya, pada 29 November 2017, Tim Activator Fortune Indonesia berhasil dianugerahi “The Best Brand Image & Engagement Program” atas program Ecorun dalam ajang The Most Experimental Brand Activation Award 2017 yang diprakarsai oleh Majalah MIX Marketing.

Tiga karya Fortune PR juga berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia PR of The Year yang digelar pada Selasa, 31 Oktober 2017.

Tiga penghargaan tersebut antara lain Best of The Best Creative PR Program untuk DBS BIG: Bring Indonesia to Global Creative Business Challenge 2016, The Best Marketing PR Program untuk BTN Properti-Rumah Impian (Dream House), dan The Best Social PR Program untuk MUNDIPHARMA: Bring More to Life.