Kota Wisata Cibubur Semakin Menjanjikan Dengan Akses Tol Langsung Cimanggis – Cibitung

  • Kota Wisata Cibubur hunian berkualitas di timur Jakarta terintegrasi dengan akes yang sempurna, mulai dari akses langsung menuju Toll Cimanggis – Cibitung hingga Light Rapid Transit (LRT)
  • Kota Wisata Cibubur dilengkapi dengan beragam fasilitas pendidikan, sentra bisnis, hiburan, dan yang terbaru adalah rumah sakit bertaraf internasional siap memanjakan para penghuninya

 

Jakarta 04 Januari 2018, Sinar Mas Land melalui Kota Wisata Cibubur menciptakan kawasan hunian berkualitas terintegrasi sempurna dengan jaringan transportasi dari kota mandiri dengan kota Jakarta. Proyek yang dibangun dengan mengusung slogan Harmoni dalam kehidupan, pendidikan, rekreasi dan olahraga ini merupakan salah satu proyek unggulan Sinar Mas Land. Saat ini Kota Wisata Cibubur tengah menjadi primadona bagi para pemburu properti, karena selain dekat dengan Jakarta, kota mandiri ini juga memiliki lokasi yang strategis.

 

Integrasi properti dengan transportasi menjadi aspek penting bagi setiap pengembang real estate. Penggabungan ini dinamakan transit oriented development (TOD), konsep dasar TOD adalah mengintregasikasikan transportasi yang ada di daerah sekitar seperti akses langsung pintu toll Cimanggis – Cibitung yang akan mulai beroperasi tahun 2018. Tol ini nantinya akan terhubung juga dengan Toll Jagorawi dan Toll JORR 2 (Tb. Simatupang) serta Toll JORR W2 ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Selain akses kendaraan pribadi, warga Kota Wisata juga akan semakin dimudahkan dengan sarana transportasi light rapid transit (LRT) dengan rute Cibubur – Cawang – Dukuh Atas yang rencananya akan mulai beroperasi pada 2018. Sebelumnya warga Kota Wisata juga telah dimanjakan dengan akses tranportasi Shuttle Bus yang beroperasi dari dalam Kota Wisata dan memiliki rute kebebarapa titik di pusat kota Jakarta seperti Sudirman, Senayan, Semanggi, Grogol, ITC Mangga Dua, dll.

 

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land menjelaskan dalam siaran pers nya hari ini “Potensi pasar hunian di koridor timur Jakarta adalah yang akan berkembang paling pesat saat ini. Hal ini dikarenakan harga tanah di area Jakarta selatan, pusat dan barat sudah tinggi dan hunian trennya vertical. Kota Wisata Cibubur telah dilengkapi dengan akses transportasi yang mudah dan terintegrasi, menjadikan kawasan ini menjanjikan keuntungan berinvestasi berlipat di masa mendatang. Kami sadar bahwa, kawasan hunian dan komersial terpadu yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal ini akan menjadi solusi atas kehidupan masyarakat Jakarta yang semakin hari semakin terjebak dalam kemacetan. Pembangunan tol Cimanggis – Cibitung dengan akses langsung ke dalam kawasan Kota Wisata dan LRT akan rampung serta dapat beroperasi pada tahun 2018 mendatang.”