Fortune Indonesia dipercaya menangani keseluruhan kampanye rebranding Pegipegi, salah satu online travel agent di Indonesia. Rangkaian rebranding yang dilakukan antara lain perkenalan visi perusahaan, peluncuran logo baru, serta penunjukan Pevita Pearce sebagai brand ambassador. Kampanye rebranding tersebut dikomunikasikan melalui konferensi pers yang digelar pada 5 Desember 2017 dan pembuatan dua iklan televisi.

Iklan televisi Pekilaspegipegigipegi bercerita tentang Pevita Pearce yang memang hobi travelling, memutuskan untuk magang di kantor Pegipegi. Dimana Pevita mengalami pengalaman baru mengeksplor spot-spot liburan seru di Indonesia bareng temen-temen di Pegipegi. Seluruh pemeran iklan adalah mereka yang bekerja di Pegipegi dan shooting berlangsung di “Ini adalah cara yang kami lakukan untuk membangun persepsi dalam benak customer bahwa Pegipegi adalah fun travelling partner yang kompeten untuk menjelajahi ribuan destinasi liburan seru di Indonesia. Selain dalam content video, ide Pevita Pearce magang di kantor Pegipegi juga kami extend di sosial media seperti Instagram pribadi Pevita Pearce & Pegipegi,” papar Randy Rinaldi, Executive Creative Director Fortune Indonesia yang menangani kampanye ini.

Paska rebranding ini, pihak Pegipegi mengaku optimis pada tahun 2018 mendatang transaction growth akan naik sebanyak 200% dari tahun 2017.