DHL Express Mengumumkan Penyesuaian Harga Tahun 2019 di Indonesia

DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan kenaikan harga tahunan, efektif 1 Januari 2019. Dibandingkan dengan 2018, di Indonesia, kenaikan harga rata-rata pengiriman adalah 4,9%.

“DHL Express telah berinvestasi secara signifikan dalam jaringan internasional untuk memenuhi harapan tertinggi dan menawarkan layanan yang lebih baik kepada pelanggan di seluruh dunia,” kata Ahmad Mohammad, Senior Technical Advisor, DHL Express Indonesia. “Tujuan kami adalah memberikan peningkatan layanan berkualitas yang berkesinambungan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Penyesuaian harga tahunan ini memungkinkan kami untuk memperkuat infrastruktur, memastikan layanan yang terbaik di kelasnya sebagai solusi pada pelanggan dengan menggunakan teknologi yang inovatif dan proses pengiriman individual. Khususnya dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, kami fokus pada investasi perluasan hub dan gateway baru di banyak negara, sehingga meningkatkan kapasitas proses pengiriman per jam dan mengurangi transit time. Kami selalu berusaha melakukan peningkatkan armada udara regional dan antar-benua, dengan membuka fasilitas baru dilengkapi teknologi penyortiran otomatis dan memperkenalkan solusi layanan e-commerce yang inovatif untuk pelanggan kami di seluruh dunia. Di DHL Express, kami juga akan terus memastikan keamanan dan menempatkan standar tertinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, mitra, dan otoritas transportasi kami.”

DHL Express menyesuaikan harga setiap tahun, dengan mempertimbangkan inflasi, dinamika mata uang dan kenaikan biaya lainnya, seperti biaya penyesuaian peraturan keamanan di masing-masing 220 jaringan negara dan wilayah yang dilayaninya. Penyesuaian harga akan bervariasi di setiap negara, tergantung pada kondisi lokal, dan akan berlaku untuk semua pelanggan di manapun lokasi mereka berada.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.dhl.com.