Lenovo Menghadirkan Mobilitas Baru dengan Perangkat dan Layanan yang Cerdas dan Terhubung

  • Miix 320 yang detachable memberikan konektivitas di mana saja dengan harga terjangkau
  • Yoga 720 dan 520 yang convertible adalah perangkat mobile yang multimode
  • Rangkaian Tab 4 menawarkan sesuatu yang cocok untuk semua anggota keluarga
  • Moto G5 and Moto G5 Plus menghadirkan desain baru yang menawan tanpa mengosongkan isi dompet

 

Barcelona, 28 Februari 2017 – Lenovo mengumumkan ekosistem perangkat dan layanan yang mendukung era mobilitas serta mewujudkan keinginan pengguna masa kini akan perangkat yang mampu menjembatani konektivitas, perangkat keras, dan juga desain yang memudahkan pengguna. Lenovo memperkenalkan portfolio perangkat terbaru di ajang Mobile World Congress 2017 yang meliputi semua bentuk mobile untuk pilihan terbaru, antara lain Miix 320 yang detachable dengan harga terjangkau serta konektivitas di mana saja; dua seri terbaru Yoga 720 dan 520 yang mobile; empat tablet dari rangkaian Tab 4 yang diciptakan untuk semua anggota keluarga; serta smartphone Moto G5 and Moto G5 Plus untuk memberikan mobilitas sesungguhnya kepada pengguna, termasuk pilihan LTE yang kuat untuk konektivitas hampir di mana pun. Di ajang ini pula, Lenovo mengumumkan peningkatan Lenovo Connect dengan dukungan untuk e-SIM yang dapat diprogram ulang. Di beberapa perangkat tertentu yang sudah tersedia dengan Windows LTE, fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan harga paket data dan pulsa saat roaming dari perusahaan telekomunikasi setempat, tanpa harus menukar kartu SIM di perangkatnya.

moto-g5-slideshow-3

Moto G5 and Moto G5 Plus: Desain yang memikat dan kinerja tanpa batas

Salah satu yang menjadi ciri khas Moto G adalah menawarkan fitur premium dengan harga terjangkau. Moto G5 dan Moto G5 Plus mempertahankan ciri khas ini dengan memberikan fitur yang diinginkan pengguna tanpa harga mahal.

 

Anggota terbaru keluarga Moto G mengkombinasikan keindahan dan kekuatan. Kedua perangkat ini menampilkan fitur desain metal yang diukir dengan ketepatan – pertama kalinya untuk Moto G -dan diperkuat dengan prosesor octa-core yang memberikan kinerja luar biasa. Daya tahan baterai yang kuat digunakan seharian membuat pengguna tidak perlu sering-sering mengisi baterai dan menunda pekerjaan. Perangkat ini dilengkapi juga dengan pemindai sidik jari dapat mengamankan informasi pengguna. Sedangkan kemampuan kamera yang canggih mampu menangkap foto-foto menawan dengan fokus yang lebih cepat. Yang sebelumnya tidak dikira, kini menjadi luar biasalenovo-tab-4-10inch

Rangkaian Tablet Tab 4 untuk anak-anak dan keluarga

Rangkaian tablet Lenovo Tab 4 dibangun di atas fondasi tablet mainstream dengan menjadikannya lebih baik: menampilkan empat perangkat yang didesain dengan apik dan dibangun dengan kuat untuk semua anggota keluarga. Guna memberikan pengalaman multimedia terbaik, Lenovo Tab 4 8 dan Lenovo Tab 4 10 dilengkapi dengan dual speaker dan Dolby Atmos®. Lenovo Tab 4 juga memperkenalkan lini premium terbaru untuk penikmat media: Lenovo Tab 4 8 Plus dan Lenovo 4 10 Plus, menampilkan desain dual-glass yang menonjol dengan display full HD, prosesor yang kuat, dan baterai yang tahan hingga 12 jam.

 

Lenovo membawa konsep tablet jauh lebih lengkapdengan menyediakan tampilan untuk anak-anak serta produktivitas. Untuk anak-anak, perangkat ini dilengkapi dengan bumper tahan banting, filter blue-light dan sepasang stiker 3M anti gores yang warna-warni. Pengalaman anak-anak juga dioptimalkan dengan adanya akun Lenovo Kid yang menawarkan konten khusus anak-anak, browser dengan situs web terpilih, dan alat pengatur jadwal untuk orangtuanya. Untuk mendukung produktivitas, tablet ini dapat berubah menjadi Android 2-in-1 dengan keyboard Bluetooth yang melengkapi tampilan antarmuka Lenovo Tab 4. Tampilan ini menggabungkan taskbar untuk gonta-ganti aplikasi, dukungan multi-window, dukungan untuk shortcut keyboard yang biasa digunakan, dan optimisasi untuk mouse dan keyboard.

 lenovo-miix-320-windows-10-detachable

Miix 320 yang detachable dengan pilihan LTE super cepat1

Miix 320 menggabungkan produktivitas Windows 10 dengan full keyboard di perangkat yang detachable, ringan, dan harga terjangkau. Gunakan sebagai laptop dengan display FHD sebesar 10.1 inci untuk bekerja, dan gunakan sebagai tablet dengan berat hanya 550 gram tanpa keyboard2. Dengan daya tahan baterai hingga 10 jam, pengguna bisa memutar serial kesukaannya secara marathon tanpa perlu mengisi ulang baterai. Pengguna dapat terhubung hampir di mana saja dengan LTE pilihan. Generasi yang mobile dan multitasking akan memanfaatkan ukuran dan berat perangkat ini, ditambah layar yang dapat dilepas untuk menonton video. Pengguna juga dapat merasakan performa PC saat membuat konten dengan menghubungkan layar ke keyboard.

 

Terhubung di mana saja dengan Lenovo Connect e-SIM

Peningkatan Lenovo Connect e-SIM menjadikan pengguna terhubung dengan mudah di mana saja di seluruh dunia, tanpa perlu menukar kartu SIM. Lenovo Connect memberikan koneksi mulus dan harga pulsa wireless setempat bahkan saat pengguna sedang berada di luar negeri, dengan memanfaatkan biaya paket data dari perusahaan telekomunikasi setempat. Pengguna bahkan bisa membagi paket datanya di seluruh perangkat jika perangkat tersebut dilengkapi dengan Lenovo Connect.

 

multimode-lenovo-yoga-720-13-inch

Yoga yang convertible menggabungkan desain, kinerja, dan mobilitas

Ada saatnya pengguna yang mobile menginginkan kekuatan dan produktivitas PC di perangkat yang tipis dan ringan. Karena para pengguna yang multitasking ini seringkali menggabungkan kegiatan bekerja dan bermain, Lenovo menciptakan Yoga 720 dan 520 untuk mereka, tersedia dalam ukuran 13, 14, dan 15 inci. Yoga 720 dengan ukuran 15 inci adalah perangkat convertible paling kuat di kelasnya4 dan diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh, grafis NVIDIA GeForce GTX 1050, Thunderbolt 3 yang super cepat, dan daya tahan baterai hingga 9 jam3. Untuk pelanggan yang mencari perangkat tipis, Lenovo mendesain Yoga 720 dengan ukuran 13 inci yang 17% lebih tipis dari seri sebelumnya dengan ketipisan 14.3 mm saja5. Semua perangkat convertible ini memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada penguna untuk menggunakan Yoga sesuai dengan selera pelanggan yang menginginkan gaya hidup on-the-go melalui perangkat multimode.


Tentang Lenovo

Lenovo (HKSE:992) (ADR:LNVGY) adalah perusahaan Fortune 500 global senilai $45 miliar dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio kualitas tinggi, produk yang aman dan layanan kami mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan Yoga multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV dan jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Moto), tablet dan aplikasi. Terhubunglah dengan kami melalui LinkedIn, atau follow Lenovo di Instagram (@LenovoID), Twitter (@Lenovo_ID), facebook.com/LenovoID dan blog.lenovo.com.

 

*LTE tidak tersedia di Yoga 720 dan 520.

 

*Lenovo Yoga 520 diperkenalkan sebagai Lenovo Flex 5 di Amerika Utara. Model Flex 5 berukuran 15 inci hanya tersedia di pasar Amerika Utara. Lenovo Miix 320 dengan LTE tidak tersedia di pasar Amerika Utara. Harga tidak termasuk pajak atau biaya pengapalan atau pilihan lainnya dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa peringatan; syarat dan ketentuan tambahan berlaku. Harga reseller beragam. Tanggal masuk toko beragam tergantung lokasi dan produk mungkin hanya tersedia di pasar tertentu. Semua penawaran tergantung ketersediaan. Lenovo berhak untuk mengubah penawaran produk, fitur, dan spesifikasi kapan pun tanpa pemberitahuan.

 

1 Lenovo Miix 320 dengan LTE tidak tersedia di Amerika Utara. Harga tidak termasuk pajak atau biaya pengapalan atau pilihan lainnya dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa peringatan; syarat dan ketentuan tambahan berlaku. Harga reseller beragam. Tanggal masuk toko beragam tergantung lokasi dan produk mungkin hanya tersedia di pasar tertentu. Semua penawaran tergantung ketersediaan. Lenovo berhak untuk mengubah penawaran produk, fitur, dan spesifikasi kapan pun tanpa pemberitahuan.

 

2 Lenovo Miix 320 (dengan Wi-Fi) memiliki berat 1.02 kg dengan keyboard dan 550 gram tanpa keyboard. Lenovo Miix 320 (dengan LTE) memiliki berat 1.03 kg dengan keyboard dan 560 gram tanpa keyboard.

 

3 Yoga 320 berukuran 13 inci memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam saat menampilkan FHD, dan 7 jam saat menampilkan UHD. Yoga 520 berukuran 15 inci memiliki daya tahan baterai 9 jam saat menampilkan FHD, dan 8 jam saat menampilkan UHD. Yoga 520 berukuran 14 inci memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam saat menampilkan FHD. Semua daya tahan baterai merupakan perkiraan rata-rata dan berdasarkan hasil tes menggunakan MobileMark® 2014 ver 1.5 battery life benchmark test. Hasil sesungguhnya mungkin beragam, dan tergantung pada sejumlah faktor, antara lain konfigurasi produk dan penggunaan, perangkat lunak, kondisi operasional, fungsionalitas nirkabel, setting power management, terangnya layar dan faktor lainnya. Kapasitas maksimal baterai akan berkurang secara alami dengan bertambahnya waktu dan penggunaan. Kunjungi https://bapco.com/products/mobilemark-2014/  untuk detail tambahan.

 

4 Berdasarkan analisa internal Lenovo pada 14 Februari 2017 dengan laptop convertible 2-in-1 ukuran 15 inci menggunakan Windows yang dijual oleh pesaing utama, dengan pengiriman lebih dari 1 juta unit di seluruh dunia per tahun.

 

5 Lenovo Yoga 720 ukuran 13 inci memiliki ketipisan 14.3 mm dan 17% lebih tipis dari generasi sebelumnya, Yoga 710 ukuran 14 inci yang memiliki ketipisan 17.3 mm.