Usung Motivasi baru, Fortune Indonesia Ganti Logo

Setelah sepuluh tahun melayani klien dengan logo khas bulatan merah, tahun 2013 ini Fortune Indonesia akan berganti logo. Logo baru ini terpilih melalui proses seleksi ketat dari sayembara internal yang diadakan khusus untuk memilih logo baru yang mewakili visi misi, motivasi dan semangat baru dari Fortune Indonesia.

Logo - Final [small]
 

Logo baru ini berwarna abu-abu yang menampilkan citra modern, fleksibel dan dinamis dengan icon “bubble talk” yang berbentuk jalin menjalin, pilin memilin yang melambangkan integrasi dalam bidang komunikasi yang diusung oleh Fortune Indonesia. Icon “bubble talk” –nya sendiri berwarna kombinasi antara warna merah dan oranye yang tetap mempertahankan identitas awal dari Fortune, dan icon “bubble talk” ini merupakan simbol dialog dan interaksi yang sangat mewakili Fortune Indonesia sebagai refleksi dari perusahaan komunikasi.

Melalui aspek-aspek yang dimainkan dalam visualisasinya, diharapkan logo ini mampu memancarkan nilai-nilai yang dimiliki oleh Fortune Indonesia, seperti kekuatan, komunikasi, modern, segar, lincah, dan kuat.

Logo baru ini akan menjadi representasi dari Fortune Indonesia sebagai perusahaan komunikasi yang akan digunakan oleh seluruh warga Fortune Indonesia dalam aktivitas bisnis perusahaan terutama dalam hubungan dengan klien maupun partner.