csrRumah ZakatDi tahun kedua keberadaan donation box “ngapain disimpan?” berhasil mendonasikan total 621 item sepanjang tahun 2017. Selain pakaian, barang donasi yang terkumpul antara lain buku bacaan, sepatu, tas, dan perlengkapan sholat.

Donation box ini adalah salah satu program CSR yang diinisiasi oleh tim Corporate Communication sejak tahun 2016. Melalui pesan utama “ngapain disimpan?”, program ini mengajak seluruh warga mendonasikan barang barang layak pakai yang sudah tidak lagi digunakan untuk didonasikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Penyaluran barang donasi dilakukan bertahap empat kali dalam setahun melalui organisasi-organisasi nirlaba untuk disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Sebagian besar penerima donasi adalah kaum dhuafa dan korban bencana alam, banjir, dan kebakaran.

Menutup tahun 2017, pada Rabu 6 Desember, Tim Corporate Communication melakukan penyaluran donasi tahap ke empat kepada Rumah Zakat yang terletak di jalan Harsono RM. Bapak Ruslan, perwakilan dari Rumah Zakat yang menerima donasi, menyampaikan terima kasih atas donasi yang telah diberikan oleh Fortune Group.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga tahun depan lebih banyak lagi donasi yang kita berikan ya!