Sinar Mas Land Hadirkan Show Unit Klaster Jadeite, Hunian Berkonsep Private Residence di BSD City

  • Sinar Mas Land membuka tiga show unit untuk masing-masing tipe rumah dari klaster terbarunya yaitu Jadeite
  • Jadeite menggunakan fasilitas sistem smart home yang berasal dari Hyundai Telecom – Korea Selatan, club house dan klaster gate
  • Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2017 lalu, hunian ini telah terjual sebanyak lebih dari 60 unit.
  • Harga per unit mulai dari Rp 2 M dan tersedia promo cicilan menarik.

 

Jakarta, 14 Maret 2018 – Sinar Mas Land melalui BSD City, hari ini membuka tiga show unit untuk masing-masing tipe rumah dari klaster terbarunya yaitu Jadeite. Pembukaan show unit ini bertujuan agar para calon pembeli dapat melihat dan merasakan langsung kenyamanan hunian premium yang sudah dipasarkan sejak akhir tahun 2017.

Jadeite merupakan klaster dengan konsep private residence, dimana klaster ini menawarkan fasilitas smart home yang menonjolkan kecanggihan teknologi. Dengan berbagai aktivitas anda di luar rumah, Jadeite memahami bahwa anda memerlukan ketenangan dalam berpikir untuk memastikan bahwa keluarga aman ketika berada di rumah.

Untuk itu, Jadeite dilengkapi dengan berbagai fasilitas keamanan seperti pemeriksaan tamu oleh petugas keamanan dan sistem keamanan rumah yang terintegrasi. Kecanggihan teknologi yang berada di setiap unit klaster Jadeite berasal dari Hyundai Telecom yang merupakan merek nomor satu di Korea Selatan. Sistem canggih ini beroperasi jauh diatas kemampuan CCTV biasa. Dari jarak jauh, anda dapat mengoperasikan alat-alat rumah tangga sampai sistem keamanan di rumah anda.

Tak hanya itu, akses yang mudah membuat klaster ini menjadi tempat yang tepat bagi para penghuni yang mendambakan kenyamanan dari suatu hunian.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, “Jadeite merupakan klaster premium terbaru Sinar Mas Land yang menawarkan suasana dan sensasi mewah bagi penghuninya. Oleh karena itu, kami membuka show unit dari masing-masing tipe supaya pengunjung dapat melihat dan merasakan sendiri tipe hunian mana yang nyaman dan tepat bagi mereka.”

Dibuat dengan desain classic modern, fasilitas eksklusif, akses mudah, serta sistem keamanan yang tinggi membuat Jadaite semakin diminati dan menjadi salah satu pilihan tepat untuk dijadikan sebagai salah satu tempat hunian keluarga.

 

Kualitas dan fasilitas terbaik

Jadeite merupakan sebuah private klaster dengan jumlah unit sangat terbatas. Dengan luas lahan 5.2 hektar, Jadeite hanya terdiri dari 124 unit rumah yang dibagi ke dalam 3 tipe yaitu tipe 9, 10 dan 12. Tipe Jedeite 9 dengan LB/LT (Luas Bangunan/Luas Tanah) 180/162-var m2. Tipe Jedeite dengan LB/LT yaitu 225/220 m2. Tipe Jedeite 12 dengan LB/LT 315/300-var m2. Hingga saat ini jumlah total unit yang telah terjual sejak diluncurkan lebih dari 60 unit. Harga yang dijual per unit mulai dari                          Rp 4,2 milyar dan konsumen akan mendapatkan promo cicilan yang menarik seperti pembayaran cash / KPR express DP 15% cicil 20x, cash / kpr express dp 20% cicil 24x, serta, cash bthp 12x cicil 36x , serta DP 20% bisa dicicil 24 bulan tanpa bunga.

Selain itu, Arsitek terkemuka yaitu Jeffry Sinarjo yang karyanya sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, bahkan di Amerika juga merangcang hunian premium ini.

Club house yang ditawarkan Jadeite juga berbeda dari club house kebanyakan. Lokasi ini, bisa digunakan para penghuninya sebagai tempat berkumpul, dan terdapat sebuah grand entrance yang megah sehingga menambah kesan mewah Jadite club house. Club House ini juga dirancang khusus oleh Arsitek terkenal Denny Gondo.

 

Every Corner Is a Luxury

Every corner is a luxury menjadi moto perancangan rumah di klister Jadeite. Produk sanitasi dari Villeroy & Boch menjadi salah satu andalan di dalam hunian klaster ini. Produk asal Jerman ini sudah sudah terkenal akan rancangan mewah dan kualitasnya lebih dari 269 tahun.

Menggunakan produk-produk wall hung water closet, wall mounting shower, high quality wash basin yang sudah digunakan di seluruh dunia termasuk, Jepang, Autralia dan Singapura. Material klaster Jadeite juga menggunakan lantai marmer dan laminated wood flooring.

 

Lokasi Strategis

Kualitas bangunan, fasilitas, serta harga yang bersaing tentu membuat Jadeite menjadi pilihan yang tepat bagi para masyarakat yang berencana untuk memiliki tempat tinggal di BSD City. Namun, hal tersebut tidaklah cukup tanpa tersedianya fasilitas penunjang lainnya serta kemudahan akses. Faktor-faktor tersebut dijawab oleh Jadeite yang berlokasi strategis disamping gerbang De Park Utara.

Jadeite berlokasi strategis di samping gerbang De Park Utara dan dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan seperti Pasar Modern BSD, ITC BSD, ICE, dan Aeon Mall. Selain itu, juga dekat dengan pusat perkantoran seperti BSD Green Office Park, serta kawasan ‘’sillicon valley’’ – nya Indonesia yaitu Digital Hub. Klaster ini juga berjarak sangat dekat dengan sekolah-sekolah seperti Santa Ursula, Al-Azhar, German School, Ora Et Labora, Solideo, dan St. Antonius. Sejumlah universitas juga telah hadir di BSD City seperti Unika Atma Jaya BSD City, IULI, Universitas Prasetiya Mulya. Keberadaan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit Eka Hospital, Bunda Dalima, Medika BSD, dan THT Proklamasi semakin memperkaya fasilitas yang tersedia di sekitar klaster ini.

“Kami yakin, bahwa dengan fasilitas dan kualitas yang kami tawarkan maka klaster ini dapat diminati masyarakat yang menginginkan akan rumah nyaman namun terkesan mewah”, tutup Ishak.