Sinar Mas Land Hadirkan Hyland, Cluster Terbaru Harga Rp 600 Jutaan di Grand City Balikpapan

  • Cluster Hyland menawarkan kualitas dan fasilitas terbaik serta harga terjangkau.
  • Menyusul Cluster Forestville dan Pineville, Hyland hadir dengan konsep “rumah tumbuh” yang memungkinkan para pemiliknya untuk mengembangkan lagi bangunan rumah yang ada.
  • Cluster Hyland ditunjang akses transportasi yang mudah yaitu tersedianya, jalan tembus dari Jl. MT. Haryono menuju Jl. Soekarno-Hatta km. 7.

 

Jakarta, 15 November 2017 – Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia di awal bulan Oktober 2017 resmi menghadirkan cluster Hyland di Grand City Balikpapan. Cluster terbaru ini menawarkan rumah 2 lantai dengan kualitas dan fasilitas terbaik serta harga yang terjangkau, sehingga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk dapat memiliki hunian di perumahan dengan fasilitas modern terbaik di Kalimantan Timur, Grand City Balikpapan.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, “Sinar Mas Land tentu sudah berkomitmen dari awal melalui pembangunan proyek perumahan Grand City Balikpapan dimana perusahaan ingin agar perumahan modern ini dapat menjangkau masyarakat luas. Maka dari itu dengan meluncurkan Hyland, kami berharap akan ada lebih banyak masyarakat yang dapat menikmati fasilitas terbaik yang ada di Grand City Balikpapan.”

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang di Kota Balikpapan dengan proyek ke-3 nya yaitu Grand City Balikpapan terus berinovasi dengan situasi dan kondisi masyarakat Kota Balikpapan sekarang ini. Salah satu nya dengan meluncurkan produk rumah yang lebih terjangkau dengan konsep yang berkualitas dan fasilitas yang tersedia di kawasan Grand City Balikpapan dalam sebuah cluster terbaru yang dinamakan HyLand.

Hyland, Hunian Terjangkau Impian Masyarakat Balikpapan

HyLand diluncurkan untuk dapat mewujudkan impian masyarakat Kota Balikpapan untuk memiliki hunian dan tinggal di Grand City. Dengan one gate system serta keamanan 24 jam akan membuat keamanan di dalam klaster lebih terjaga. Kabel jaringan listrik pun akan berada di dalam tanah, tidak akan dijumpai kabel listrik yang melintang diatas tanah yang dapat mengganggu estetika pemandangan.

Tersedia 2 tipe rumah yang ditawarkan, yaitu tipe 46 dan tipe 88. Kedua tipe tersebut berupa rumah 2 lantai dengan konsep “rumah tumbuh”. Dengan adanya tanah sisa beberapa meter di bagian belakang bangunan hal ini membuat penghuni bisa mengembangkan lagi bangunan rumah yang ada, inilah yang disebut konsep rumah tumbuh. Adapun harga perdana untuk hunian di cluster HyLand dibandrol mulai dari sekitar Rp. 600 jutaan. Melihat infrastruktur yang sudah ada saat ini dan nilai investasi yang terus naik tentunya dengan harga perdana Rp. 600 jutaan adalah suatu benefit tersendiri untuk membeli unit di HyLand.

Animo masyarakat Balikpapan sangat besar terhadap produk Hyland, dari 145 unit yang dibuka di tahap satu Hyland diawal bulan Oktober 2017, telah terjual 115 unit di bulan Oktober 2017. Masih ada kesempatan buat masyarakat Balikpapan untuk segera memiliki unit rumah di Hyland saat ini.

Saat ini proses pembangunan untuk membuka akses jalan tembus dari Jl. MT. Haryono menuju Jl. Soekarno-Hatta km. 7 terus berlangsung. Proyek jalan ini akan dapat dioperasionalkan pada Tahun 2018. Ini adalah salah satu keuntungan yang akan dimiliki para penghuni cluster ini, selain akses jalan tersebut juga akan membantu mengurai kemacetan di Jl. Soekarno-Hatta km 5,5.

 

Fasilitas Modern di Grand City Balikpapan

Perumahan Grand City Balikpapan akan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang terbaik bagi para penghuni berupa sarana pendidikan, pusat kesehatan, sarana olahraga, tempat ibadah, dan fasilitas lain untuk menunjang kehidupan sehari – hari. Tak hanya itu, di dalam kawasan Grand City akan dibangun danau buatan di atas lahan seluas 5,6 hektar yang berguna untuk mengendalikan air hujan serta dapat dinikmati sebagai tempat wisata.

Grand City Balikpapan juga dikelilingi fasilitas umum yang berada di sekitar kawasan, seperti RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo, hotel, mall, terminal bus antar kota, serta Bandara Internasional Sepinggan yang dapat diakses hanya dalam waktu 15 menit.

“Dengan mengedepankan 6 unsur penting kehidupan yaitu live, work, learn, recreation, sport, dan lifestyle, kami ingin mebuat agar perumahan-perumahan yang ada di Grand City Balikpapan dilengkapi beragam fasilitas untuk memanjakan penghuninya dalam mendapatkan kenyamanan, keamanan, dan ketentraman demi menghadirkan pengalaman kehidupan terbaik”, tutup Ishak

Grand City Balaikpapan masuk dalam salah satu produk Sinar Mas Land yang terdaftar dalam program ‘Price Lock’, program spektakuler yang menawarkan berbagai macam keuntungan yang menarik bagi para konsumen. Keuntungan ini mulai dari keringanan pembayaran down payment, direct discount hingga 20%, voucher, sampai grand prize bernilai ratusan juta rupiah. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang fasilitas dan spesifikasi dari Southgate serta Program Price Lock, silahkan menghubungi (021) 50 368 368 ext. 13611 atau mengunjungi bagian marketing di Sinar Mas Land Plaza tower 3 lantai 12, jalan M.H. Thamrin No. 51, Jakarta.

 

Bebagai keuntungan menarik untuk customer di ‘Price lock’

Produk – produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan dalam program ‘Price Lock’ meliputi produk properti stock serta yang sudah diluncurkan. Semua proyek Sinar Mas Land seperti residensial di area Jakarta, BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial. Ada lagi Aerium, Akasa, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Grand City Balikpapan, Southgate, Casa De Parco, Taman Permata Buana, Navapark, The Elements, Klaska Residence, The Icon Business Park, Pasar Modern, Deltamas, Pesona Wisata Dunia Balikpapan serta Nuvasa Bay Batam.

Sinar Mas Land ‘Price Lock’ bekerja sama dengan sepuluh perusahaan perbankan terbaik di Indonesia yang terdiri dari, PT Bank Central Asia, PT Bank CIMB Niaga Tbk, Bank Maybank Indonesia Tbk, PT Bank Permata Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Tabungan Negara Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, PT Bank UOB Indonesia, PT Bank OCBC NISP Tbk.

Keuntungan yang ditawarkan Sinar Mas Land adalah voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah kepada setiap pembeli yang membeli selama pameran ‘Price Lock’ diadakan. Bagi 50 pembeli yang melakukan transaksi produk Sinar Mas Land senilai 1 miliar rupiah, akan mendapatkan cash voucher senilai Rp 50 juta pada periode Oktober 2017. Selama pameran berlangsung, ‘Price Lock’ juga memberikan voucher belanja senilai Rp. 2 juta untuk 20 pembeli pertama dan Rp. 1 juta untuk 50 pembeli kedua 500 Ribu rupiah 20 pembeli ketiga. Sinar Mas Land juga menyediakan grand door prize yang tidak kalah menarik. Setiap pembelian berkelipatan Rp. 250 juta akan mendapatkan 2 kupon selama pameran berlangsung. Kupon tersebut nantinya akan diundi untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah fantastis antara lain 1 unit Mobil BMW Series 5, 1 unit Mobil Honda CRV, 1 unit Mitsubishi Xpander.

Agar memudahkan customer melihat produk Sinar Mas Land yang ikut dalam program Price Lock, bisa datang langsung ke sejumlah pusat perbelanjaan seperti Mall Kota Kasablanka 3 – 8 Oktober, Mall Taman Anggrek 10 – 15 Oktober, Trade Expo Indonesia di ICE BSD City 11 – 15 Oktober, Pekan Raya Indonesia di ICE BSD City 21 Oktober – 5 November, BCA Expo di ICE BSD City 11 – 12 November dan Puri Mall 7 – 12 November. Atau bisa langsung menghubungi Call Center 1500238 dan mengunjungi website : www.pricelock.co.id