Rayakan Maifest Day dengan Nuansa Jerman di The Breeze BSD City

  • The Breeze BSD City bekerja sama dengan The Docks Restaurant mempersembahkan acara Maifest Day untuk menghibur pengunjung
  • Maifest Day merupakan suatu tradisi perayaan musim semi yang berasal dari Jerman, menampilkan hiburan seperti tarian tradisional, bazaar serta dilengkapi pula dengan makanan dan minuman khas Negara Jerman
  • Maifest Day pertama kalinya hadir di Indonesia pada tanggal 29 April 2017 di The Breeze BSD City dengan menghadirkan Alpenspektakel yang akan memeriahkan acara ini

 

Tangerang – 26 April 2017, The Breeze BSD City Lifestyle Center pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane mempersembahkan pertunjukkan istimewa bagi para pengunjungnya, Maifest Day. Event ini digelar pada tanggal 29 April 2017, dimulai tepat pukul 11.00 WIB dan akan dimeriahkan oleh beragam hiburan menarik, seperti tarian tradisional, makanan dan minuman khas Negara Jerman serta bazaar yang menjual berbagai macam produk, brand, dan cinderamata khas Jerman.

 

Alphonzus Widjaja, CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land dalam siaran pers-nya hari ini mengatakan, ”The Breeze BSD City berupaya mempersembahkan hiburan terbaik bagi para pengunjung setianya dengan menyelenggarakan acara yang bekerjasama dengan salah satu tenant, The Docks German Resto mengadakan Maifest Day, yaitu customer dapat menikmati Free Flow & Food dengan membeli tiket masuk senilai Rp 600.000,-/orang. Makanan yang disajikan selama event ini adalah Halal Food, dimana kuliner yang disajikan memiliki cita rasa autentik Jerman. Selain itu, dalam acara Maifest ini akan ada bazaar produk khas Jerman, serta akan menampilkan beragam pertunjukan seni tari tradisional Jerman. Kami berharap rangkaian program ini mampu memberi kesan mendalam bagi segenap masyarakat yang menjadi pengunjung setia The Breeze BSD City.”

 

image

Maifest Day

Maifest Day merupakan sebuah festival spektakuler yang dipersembahkan untuk menghibur para pengunjung The Breeze BSD City. Perayaan ini menghadirkan makanan khas Jerman, dalam event ini semua yang disajikan adalah Halal Food, serta rangkaian hiburan spektakuler nan atraktif yang bernuansa kesenian dan budaya Jerman untuk menghadirkan kesan mendalam bagi para masyarakat serta pengunjung The Breeze BSD City. Maifest ini juga turut disemarakkan oleh Austria Trio “Alpenspektakel”, salah satu grup musik terbaik berasal dari Jerman yang akan membawakan musik-musik tradisional khas Jerman.

 

“Para pengunjung akan disajikan hiburan khusus dengan berlatar belakang budaya dan kesenian Jerman, namun tersaji dalam bentuk makanan, musik, tarian, hingga pertunjukkan martial arts yang telah mendunia dan dibawakan oleh Austria Trio “Alpenspektakel”. Semua ini kami sajikan secara lengkap untuk menghibur seluruh pengunjung The Breeze BSD City,” papar Alphonzus Widjaja.

 

Festival Maifest merupakan bagian dari tradisi perayaan dalam menyambut datangnya musim semi yang berasal dari Jerman. Di negara asalnya festival ini sudah menjadi acara tahunan warga Jerman dan dirayakan dengan menghias atau mendekorasi tiang-tiang (maypole) tinggi lalu menari bersama-sama mengelilingi tiang tersebut. Tradisi perayaan Maifest dimeriahkan dengan berbagai macam pertunjukan seperti tarian, musik, parade kostum tradisional khas negara Jerman.

 

The Docks German Restaurant and Bar – The Breeze BSD City

Hadir dengan konsep resto yang menyerupai kapal, The Docks German Restaurant and Bar adalah salah satu dari restaurant di The Breeze BSD City yang menyajikan menu serta hidangan dengan cita rasa otentik Jerman seperti seperti Supersized Hot Dog, Grilled Steaks, Pork Knuckles dan menyediakan minuman beralkohol seperti beer sebagai pelengkap hidangan. The Docks German Restaurant and Bar bekerjasama dengan The Breeze BSD City menyemarakkan acara Maifest Day dengan menyiapkan berbagai macam hidangan khas Jerman seperti homemade cake/cookie, free-flow beer, serta berbagai macam menu favorit lainnya. Untuk dapat menikmati hidangan dan freeflow beer dalam acara Maifest Day ini dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu di The Docks Restaurant dengan biaya sebesar Rp. 600.000.