Sinar Mas Land Hadirkan Southgate, Apartemen Mewah Berkonsep Lingkungan yang Terintegrasi dengan AEON Mall di Jakarta Selatan

  • Southgate merupakan apartemen terbaru Sinar Mas Land yang akan menjadi bagian dari mixed-use development pertama di Jakarta Selatan.
  • Terintegrasi dengan AEON Mall, apartemen ini menawarkan kemudahan untuk berbelanja dan berpengalaman kuliner serta kemudahan akses transportasi.
  • Southgate memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal mewah dan hidup sehat dengan berkonsep “where urban luxury meets green living”.
  • Harga dimulai dari Rp 1.4 milyar sudah termasuk pajak.


Jakarta, 16 April 2017 – Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia mengumumkan rencana pembangunan Southgate, hunian apartemen berkonsep “where urban luxury meets green living” yang merupakan kebutuhan generasi masa depan dengan menggabungkan desain elegan bergaya hidup mewah dengan kehijauan lingkungan.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, “Southgate merupakan inovasi pertama dan terbaru dari Sinar Mas Land di Jakarta yang menggunakan konsep pengembangan mixed-use, yang berintegrasi dengan AEON Mall. Apartemen terbaru ini merupakan perpaduan antara kemewahan dan keindahan lingkungan yang saling mendukung satu sama lain dalam merealisasikan pengalaman hidup terbaik bagi masyarakat yang tinggal di Southgate.”

Berlokasi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Southgate terintegrasi dengan AEON Mall. Apartemen ini menawarkan kemudahan akses ke lokasi berbelanja dan berkuliner tersebut yang hanya berjarak beberapa langkah kaki. Southgate juga sangat mudah untuk diakses transportasi, terutama dekatnya dengan stasiun commuter line.

 

“Where Urban Luxury Meets Green Living” Southgate

Mengusung tema “Where Urban Luxury Meets Green Living”, Southgate menawarkan total 25 fasilitas premium indoor dan outdoor yang lengkap diantaranya fasilitas olahraga seperti outdoor gym, indoor fitness, tennis & basketball court, mini golf, reflexology garden, yoga sanctuary dan amphitheater. Fasilitas Southgate juga menyediakan children playground dan wall climbing yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Selain itu, apartemen kelas premium ini juga dilengkapi dengan swimming pool yang terdiri dari kids pool dan semi olympic pool.

Tidak hanya itu, 60% dari Southgate adalah ruang hijau terbuka yang bukan hanya bernilai bagus untuk kesehatan, tetapi juga bernilai estetika yang dapat menyegarkan mata. Ruang terbuka ini berupa jogging track dengan jarak 1 kilometer, beberapa taman thematik yang mendukung kenyamanan aktivitas di luar. Fasilitas hijau ini membuat Southgate menjadi eco-apartemen yang bernilai tinggi dan layak huni untuk generasi masa depan. Dengan fasilitas yang sangat lengkap dan beragam, Southgate menjamin pengalaman dan kenyamanan terbaik bagi para penghuninya.

picture2

Tawarkan unit-unit terbaik

Apartemen Southgate terdiri dari 2 (dua) tower, yang dipasarkan saat ini adalah tower 1 (Residence 1) dengan total 300 unit. Secara keseluruhan apartemen ini terdiri atas 6 jenis unit yaitu unit A/D dengan luas area 87 m2 yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur; unit E/L dengan luas area 61 m2 yang dilengkapi dengan 1 kamar tidur dan 1 ruang kerja/belajar; unit F/K dengan luas area 87 m2 yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur; unit B/C dengan luas area 85 m2 yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar pembantu; unit G/J dengan luas area 41 m2 yang dilengkapi dengan 1 kamar tidur; serta unit H/I dengan luas area 43 m2 yang dilengkapi dengan 1 kamar tidur. Harga dimulai dari Rp 1.4 miliyar sudah termasuk pajak.

Setiap unit Southgate menggunakan lantai marble untuk ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Untuk kamar tidur, lantai yang digunakan adalah lantai laminated parquet dan untuk area pembantu dan kamar mandi pembantu (jika ada) menggunakan lantai homogeneous tile. Plafon dari unit Southgate menggunakan painted calciboard untuk kamar mandi dan painted gypsumboard untuk ruangan lainnya. Pintu utama menggunakan engineered wood door, serta veneered engineered doors untuk ruangan lainnya. Seluruh unit Southgate juga telah dilengkapi dengan Air Conditioner di ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur (kecuali kamar tidur pembantu), serta fasilitas sanitary yang menggunakan Toto atau produk dengan kualitas serupa.

“Selain banyaknya fasilitas yang dimiliki oleh Southgate, setiap unit dari Southgate juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas dengan kualitas terbaik. Hal ini tentunya penting untuk menjamin kenyaman bagi para penghuni Southgate. Sinar Mas Land juga telah menyesuaikan harga setiap unit dengan fasilitas yang tersedia, dan menurut kami harga tersebut merupakan penawaran yang menarik bagi setiap masyarakat yang ingin merasakan kemewahan dan keindahan secara bersamaan melalui apartemen Southgate”, terang Ishak.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang fasilitas dan spesifikasi dari Southgate, silahkan menghubungi (021) 50 368 368 ext. 13611 atau mengunjungi bagian marketing di Sinar Mas Land Plaza tower 3 lantai 12, jalan M.H. Thamrin No. 51, Jakarta.

picture3