Lenovo Gelar Promo Tahun Baru Untuk Produk-Produk Data Center Unggulan

Pelanggan Akan Mendapatkan Benefit Voucher Belanja Untuk Pembelian ThinkServer, System x, Windows Server ROK dan solusi storage

JAKARTA, Indonesia – 19 Januari, 2017: Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), vendor PC nomor satu dan salah satu dari tiga penyedia perangkat keras untuk server berbasis x86 paling besar di dunia, mengadakan promo merayakan tahun baru yang bertajuk “Lucky New Year”. Promo ini memberi kesempatan bagi para pelaku bisnis dan data center untuk mempersiapkan infrastruktur teknologi dengan kinerja tinggi yang siap untuk berbagai tantangan bisnis di tahun 2017. Perangkat-perangkat ini juga memudahkan perusahaan untuk mengembangkan bisnis karena dilengkapi fitur keamanan & produktivitas inovatif.

Lenovo ThinkServer dan System x

Lenovo ThinkServer adalah jenis server berbentuk tower maupun rack handal yang mampu mendukung bisnis kecil hingga menengah. Melalui fitur-fitur dengan ketersediaan tinggi yang terdapat di dalamnya, dan tingkat keandalan yang terdepan dalam industri, server-server ini mampu membantu penggunanya memaksimalkan uptime. Selain itu, ada fitur efisiensi energi yang inovatif untuk membantu pelanggan menghemat energi dan mengurangi TCO (Total Cost of Ownership). Dalam program ini, pelanggan akan mendapatkan voucher belanja Rp 1.000.000,00 untuk pembelian setiap unit server ThinkServer.

Lenovo System x3100 M5 dan x3250 M6 adalah server handal yang menggunakan prosesor hingga Intel® Xeon® E3-1200 v5 terbaru untuk perusahaan skala kecil dan menengah yang dirancang untuk mendukung beban kerja infrastruktur seperti contohnya email, dokumen dan percetakan, serta Retail Point of Sale dan aplikasi kantor cabang. Server jenis ini sudah dioptimalkan untuk kebutuhan usaha kecil menengah (SMB), kantor yang terletak di luar daerah, dan lingkungan komputasi tersebar (distributed environment). Dalam program ini, pelanggan akan mendapatkan voucher belanja Rp 1.500.000,00 untuk pembelian setiap unit server x3100 M5 atau x3250 M6.

Untuk Server Lenovo dengan 2 prosesor atau lebih, misalnya Lenovo System x3650 M5, Lenovo System x3850/x3950 X6 dan Lenovo Flex System x240 M5, pelanggan akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 3.000.000,00 untuk pembelian setiap unitnya. Server-server dengan kinerja tinggi ini dioptimalkan untuk cloud, virtualisasi, big data dan analytics, sehingga dilengkapi dengan dua atau lebih prosesor Intel® Xeon® E5/E7 v4 yang memberikan kinerja CPU 44% lebih cepat, jumlah inti (core) 22% lebih banyak, memori 12% lebih cepat, kinerja Hadoop hingga 23% lebih cepat, serta enkripsi data 30% lebih kencang dibanding generasi sebelumnya demi mendukung pengambilan keputusan bisnis yang real-time.

 end-user-promo-jan-2017

Lenovo Storage S2200/S3200 dan Windows Server ROK

Dalam sistem komputasi bisnis tentu saja diperlukan perangkat penyimpanan data yang tangguh dan kapasitasnya memadai. Untuk setiap pembelian Lenovo Storage S2200 atau Lenovo Storage S3200, pelanggan akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 3.000.000,00. Sedangkan untuk pembelian Windows Server ROK (Reseller Option Kits) yang mencakup berbagai paket skalabilitas (Standard, Datacenter, Storage dan SQL), pelanggan akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 1.500.000,00 untuk setiap unitnya.

Program tahun baru Lenovo yang berlangsung hingga 31 Januari 2017 ini, menjadi penawaran menarik bagi pelanggan dan membuktikan komitmen Lenovo untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari berbagai skala bisnis.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi dan info produk, konsumen bisa mengunjungi akun Twitter: @SolusiLenovo dan Facebook: Solusi Lenovo serta website www.solusilenovo.com.

 

Tentang Lenovo

Lenovo (HKSE:992) (ADR:LNVGY) adalah perusahaan Fortune 500 global senilai $45 miliar dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio kualitas tinggi, produk yang aman dan layanan kami mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan Yoga multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV dan jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Moto), tablet dan aplikasi. Terhubunglah dengan kami melalui LinkedIn, atau follow Lenovo di twitter.com/Lenovo_ID, facebook.com/LenovoID dan blog.lenovo.com.