Viu Persembahkan Penghargaan dalam KBS Drama Award 2016

Jakarta, 10 Januari 2017 — Salah satu penghargaan paling bergengsi di Korea, KBS Drama Award  2016 telah sukses digelar di Yeouido, Seoul, Korea Selatan pada 31 Desember 2016. Di acara tersebut Viu, layanan video-on-demand premium terkemuka, mempersembahkan sebuah kategori penghargaan yang sangat menarik perhatian pecinta drama Korea di dunia yaitu Best Asian Couple Award. Penghargaan ini diserahkan Viu kepada dua pemeran drama Descendants of The Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

foto-1

Descendants of the Sun adalah drama Korea yang menerima penghargaan terbanyak di KBS Awards 2016. Dalam penghargaan ini aktris dan aktornya, Song Hye Hyo dan Song Joong Ki juga menerima penghargaan Best Asia Couple Awards yang dipersembahkan oleh Viu. Penghargaan ini dipilih berdasarkan polling oleh Viuers, sebutan untuk penonton Viu, dari Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Adapun acara malam penganugrahan KBS Awards 2016 ini dapat disaksikan secara lengkap melalui VIU Indonesia di http://bit.ly/2hIm9mr melalui mobile dan desktop.

Di Indonesia, Viu telah dengan cepat naik ke peringkat dua terbaik untuk aplikasi hiburan gratis di Google Play Store dan sekarang menjadi salah satu dari lima terbaik pencarian di Play Store. Viu telah memperoleh adopsi yang luar biasa di sembilan kota trendsetter utama di Indonesia, termasuk: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Manado, Makassar dan mendapatkan popularitas di kota lainnya dari banyaknya konten drama Korea yang tersedia untuk viuers.

Untuk melihat lebih dalam seperti apa kemeriahan malam penghargaan tersebut, rekan media dapat melihatnya dalam foto-foto terlampir.

foto-3foto-4foto-6 foto-5