[Photo release] – Sinar Mas Land Raih Penghargaan Indocement Award 2016.

Sinar Mas Land diwakili Igensjz Kemalawarta – Direktur Sinar Mas Land (depan – kiri) menerima penghargaan Indocement Award 2016 dalam kategori The Best General Township Development di Jakarta, (11/11/2016). Penghargaan tersebut diserahkan oleh Anita Firmanti – Sekertaris Jenderal Kementerian Umum dan Perumahaan Rakyat (depan – kanan). Melalui penghargaan ini, Sinar Mas Land dalam proyek BSD City terpilih menjadi salah satu perusahaan pengembang yang diakui dalam membangun kota dengan prinsipi kualitas hidup yang lebih baik di wilayah Tangerang.

foto-2

Igensjz Kemalawarta – Direktur Sinar Mas Land berpose dengan piala penghargaan yang diraih oleh Sinar Mas Land dalam ajang Indocement Award 2016 pada kategori The Best General Township Development.

Sinar Mas Land telah mengembangkan 50 proyek besar di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank. Selain Tangerang, Sinar Mas Land saat ini tengah mengembangkan wilayah Batam melalui proyek Nuvasa Bay yang telah diresmikan melalui groundbreaking / peletakan batu pertama pada boulevard utama. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan Internasional yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

foto-3

Ignesjz Kemalawarta – Direktur Sinar Mas Land beserta jajaran perusahaan lainnya yang menerima penghargaan dalam ajang Indocement Award 2016.