Fortune Grup Borong Empat Penghargaan Dalam Ajang MIX Agency of The Year 2015

IMG_2425Jakarta, 24 Agustus 2015 – Grup komunikasi terpadu PT Fortune Indonesia Tbk. berhasil memborong empat penghargaan dalam ajang MIX Agency of The Year 2015 yang digelar Kamis malam, 20 Agustus 2015 di Jakarta. PT Fortune Pramana Rancang (Fortune PR), salah satu anak usaha Fortune Grup, meraih penghargaan dalam kategori Public Relations Agency of The Year. Sedangkan Fortune Indonesia berhasil membawa pulang tiga penghargaan sekaligus melalui kategori Media Specialist Agency of The Year, Creative Advertising Agency of The year, dan Brand Activation Agency of The year.
 
MIX Agency of The Year merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang diberikan majalah MIX Marketing Communications kepada para agensi komunikasi di Indonesia yang dianggap berhasil memberikan layanan terbaik dalam membangun merek dan reputasi klien. Penganugerahan ini diberikan berdasarkan hasil survei kepada para pemilik merek yang merupakan klien agensi. Aspek-aspek yang dijadikan tolok ukur penilaian antara lain inovasi, reputasi, pemahaman agensi terhadap brand dan target audience klien, service, dan rekomendasi. Ajang ini diharapkan dapat membantu memberikan referensi kepada para klien dalam memilih agensi komunikasi di masa yang akan datang.
 
“Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap keberhasilan Fortune Grup sebagai konsultan komunikasi karena penghargaan ini didasarkan pada survei terhadap para pemasar dan masyarakat komunikasi. Kami bersyukur Fortune Grup menjadi salah satu yang menyabet penghargaan terbanyak dalam ajang ini,” ungkap Aris Boediharjo, Direktur Utama Fortune Grup.
 
Penghargaan MIX Agency of The Year ini menambah daftar penghargaan yang telah diraih Fortune Grup sepanjang tahun 2015. Sebelumnya Fortune Grup, melalui Fortune PR, berhasil meraih emas dalam kategori Corporate Social Responsibility Campaign of The Year 2015 di ajang PR Week Award, juga memenangkan predikat Best Interactive of The Week dan Best Print of The Week dari Best Ads melalui Fortune Indonesia. Pada tahun 2014, Fortune Indonesia berhasil masuk jajaran 5 besar Advertising Agency of The Year di Citra Pariwara Advertising Festival.
 
Tentang PT Fortune Indonesia Tbk (IDX: FORU)
FORU adalah grup perusahaan pengembang komunikasi terpadu di Indonesia yang berdiri sejak 1970 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak 2002. Perusahaan-perusahaan FORU menawarkan usaha jasa advertising, public relations, brand activation, digital solution, media planning and investment, exhibition, sports marketing, brand consulting hingga marketing insight. FORU dikenal public atas keberhasilan menjalankan berbagai kampanye pemasaran social berdampak luas di Indonesia. Hingga saat ini, FORU juga masih menjadi rekan bisnis terpercaya dari perusahaan-perusahaan swasta nasional, multinasional, pemerintah, NGO, dan lembaga donor. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.foru.co.id