Arsenal Meet & Greet di Indonesia

IMG_5163_cropSebagai Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia, Telkomsel menghadirkan serangkaian program Telkomsel Football Experience dalam menyambut kedatangan Tim Arsenal di Indonesia, diantaranya nonton bareng ‘simPATI Big Match’ di 5 kota besar, ‘Football Fair’, Meet & Greet yang diadakan di Grand Hyatt, Jakarta, dan peluncuran simPATI Starter Pack Arsenal Limited Edition. Dalam event ini Fsports sebagai salah satu business unit di Fortune Indonesia dipercaya sebagai tim pelaksana atau event organizernya.

IMG_5338

Acara Meet & Greet yang bertajuk ‘The Arsenal simPATI Fan Party’ ini berlangsung dengan meriah, pada Sabtu 13 Juli 2013. Dalam acara ini ratusan fans Arsenal bertemu dengan tujuh pemain The Gunners. Pemain Arsenal yang hadir di acara ini diantaranya adalah Tomas Rosicky, Lukasz Fabiansky, Theo Walcott, dan Olivier Giroud. Acara ini merupakan acara yang sudah ditunggu-tunggu oleh fans Arsenal di Indonesia, yang menujukan antusiasme yang luar biasa.

IMG_5146_crop

Supporter Arsenal ini diberi kesempatan untuk melihat dan mengalami sendiri bagaimana rasanya berada dalam replika changing room tim Arsenal dan kesempatan mendapatkan tanda tangan para pemain di baju-baju bola. Sebagai puncak dari program ini Telkomsel menggelar kompetisi pengumpulan skor melalui aktivitas digital ‘Gooner Game’ bagi pelanggan dengan hadiah utama 10 paket tur ke Inggris untuk menonton langsung pertandingan Big Match Arsenal pada akhir September 2013.