Reload! – Fortune Indonesia Kick Off 2013

FA_reload_lores-02-438x247Ada yang terlihat berbeda di kantor Fortune Indonesia di kawasan Ragunan hari Rabu,  9 Januari 2013 kemarin. Warga Fortune Group terlihat berkumpul berkelompok dan mengenakan t-shirt berwarna putih, ternyata pada hari itu sedang berlangsung  acara Kick Off 2013. Event Kick off sendiri adalah sebuah acara tahunan akbar yang diselenggarakan oleh Fortune Group. Tujuan dari event Kick Off ini untuk menyatukan pandangan dan semangat kerja para warga dalam menghadapi tahun 2013.
 
Tema Acara Kick Off 2013 ini adalah Reload 111 yang memiliki makna  “mengisi ulang amunisi” untuk dapat mencapai target seperti pada tahun 2010 silam. Tahun 2013 ini Fortune Group menetapkan target sebesar 111 milyar.
kickoff-4Wajah-wajah puas setelah menemukan salah satu item Reload!Acara Kick Off tahun 2013 ini digelar di kantor Fortune Indonesia yang diikuti oleh tak kurang dari 230 warga. Meski pagi hari itu kota Jakarta diguyur hujan yang sangat deras semangat warga untuk datang dan mengikuti rangkaian games di Kick Off 2013 ini tak surut. Acara dimulai pada pukul 10 pagi para warga dibagi menjadi 15 kelompok yang beranggotakan seluruh team yang ada di Fortune Group secara acak. 15 kelompok ini ditempatkan di basecamp khusus secara terpisah lalu seluruh petunjuk games dapat diketahui melalui timeline twitter @FortuneID. Games dimulai dengan mencari 14 items yang disembunyikan di seluruh Gedung Galaktika oleh panitia. Uniknya petunjuk yang diberikan berupa pertanyaan yang sedikit mengasah otak para Warga. Seluruh Kelompok dengan antusias mulai berlomba memburu.
Seluruh kelompok tampak antusias dan sungguh-sungguh dalam mengerjakan video showcase ini karena jingle, kostum dan video terbaik akan diganjar oleh hadiah yang cukup menggiurkan. Setelah seluruh kelompok selesai merekam video showcase buatan mereka, Acara berpindah lokasi ke Rolling Stones Café yang berada di daerah Jalan Ampera untuk menuju malam puncak Kick Off 2013.
 
Sekitar Jam 7 malam seluruh warga sudah berkumpul di Rolling Stones Café sambil menunggu penjurian video showcase kelompok para warga disuguhi makan malam secara prasmanan yang menggugah selera. Untuk melengkapi seluruh suka cita warga itu, panitia telah menyiapkan trivia quiz dengan doorprize yang beraneka ragam. Warga mulai berlomba dan bersaing menjawab trivia quiz yang diajukan.
Akhirnya penjurian selesai dan hasil karya dari para kelompok mulai ditayangkan di layar panggung dengan disaksikan oleh seluruh warga. Panel Juri mulai mengkomentari setiap video kelompok yang selesai ditayangkan. Panel Juri sendiri terdiri dari Pak Aris, Bu Dilla dan Mas Lembu.
Pada Kick Off 2013 ini pak Indra Abidin berhalangan hadir akhirnya beliau menitipkan wejangan dan speech yang dibacakan oleh pak Mulyadi. Setelah pak Mulyadi selesai  membacakan wejangan titipan Pak Indra, acara dilanjutkan dengan pemberian reward kepada beberapa teman-teman kreatif yang berhasil memenangkan Pinasthika dan Citra Pariwara Award.
 
superFKostum Terbaik | Reload!Akhirnya acara yang ditunggu-tunggu yaitu pengumuman jingle terbaik, Kostum terbaik, favorit team dan Best of The Best team. Semua kelompok mulai harap – harap cemas dan jingle terbaik jatuh kepada kelompok A, Kostum terbaik dimenangkan kelompok F, Favorit team dimenangkan kelompok C dan terakhir Best of The Best team jatuh kepada kelompok H. Bagi kelompok pemenang mendapatkan hadiah uang dan throphy berbentuk Peluru. Juga ada hadiah untuk warga dengan twitter teraktif yang dimenangkan oleh Mas Sapto (IBD) dan Twit pic tergokil yg jatuh kepada Mbak Citra Diamanthe. Akun twitter @FortuneID pada hari ini trafficnya sangat ramai hingga hastag #KickOff2013 menghasilkan total tweet 1.473, total impression 1.121.307.
Setelah acara bagi-bagi hadiah selesai, Acara KickOff 2013 ditutup dengan pesan dari Pak Aris bagi warga Fortune Group agar lebih semangat dalam mencapai target dan lebih siap dalam menghadapi tahun 2013 ini.
Let’s Reload.. Let’s Hit The Target!
(FP)
IMG_9408Pemberian Penghargaan bagi “Promising Creative People” Fortune Indonesia    proxy
Tim H berpose sebelum menerima tantangan Reload! BALiUB5CMAA6VOC

 
 
 
 
 
 
 
Salah satu Tim yang menang mendapatkan uang tunai & trophy