FORU memiliki keinginan mulia dan kewajiban untuk menyisihkan sebagian pendapatan usaha untuk mengembangkan lingkungan di sekitar kantornya berdiri. Pendidikan anak (gratis) dan pengembangan masyarakat menjadi fokus utama kami.

Melalui Sanggar Fortune, pendidikan dan pengembangan masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan dapat tercipta sebuah masyarakat yang lebih baik. Lebih khusus lagi, FORU fokus pada pendidikan anak usia dini karena usia 2-4 tahun adalah usia emas anak di mana pelajaran yang ia dapat menjadi pembentuk dirinya di masa depan.

Aktivitas ini memiliki tiga sektor sasaran utama, yaitu membantu masalah pendidikan dalam suatu wilayah, mengetahui cara yang baik dalam mendidik anak dan mendapatkan pengetahuan untuk mengembangkan diri, serta membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di suatu wilayah.

Sanggar Fortune adalah salah satu kegiatan CSR FORU yang berkelanjutan. Untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera dan mandiri, maka semua dunia usaha harus mendukung kegiatan yang terkait dengan hal itu. Sanggar Fortune 1 berdiri sejak tahun 2008 di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Seiring dengan perjalanan waktu, Sanggar Fortune 2 kemudian resmi berdiri di tahun 2012 dan berlokasi di Ragunan, Jakarta Selatan. Di tahun 2013, Sanggar Fortune 3 resmi berdiri di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Komitmen FORU untuk terus menjalankjan proram ini merupakan bentuk keseriusan FORU dalam hal pemberdayaan masyarakat. Jika hal itu terus dilakukan secara kontinyu, maka harmonisasi dunia usaha terhadap lingkungan sekitar akan terbina secara maksimal. Konsep 3 P yaitu planet, people, dan profit selalu menjadi landasan FORU untuk terus menciptakan program yang keberlanjutan seiring dengan kelangsungan usaha yang positif.

Informasi selengkapnya kunjungi www.sanggarfortune.org