Fortune Group Berbagi Kasih Natal

Kehadiran Tuhan Jesus adalah kehadiran kasih dalam hidup kita. Maka tahun ini Fortune Group merayakan natal dengan berbagi kasih kepada teman – teman Panti Asuhan Desa Putera di Jagakarsa, Jakarta Selatan dalam acara bertajuk Berbagi Kasih Natal. Acara ini terselenggara pada Jum’at, 13 Januari 2018 lalu. Acara turut dihadiri oleh Menuk Sudaryanti selaku Direksi Fortune Group, Edy Bawono selaku Chief Operational Officer, Ati Muchtar selaku President Director Fortune PR, Thomas Franky selaku Managing Director Fortune PR, juga perwakilan warga Fortune Group.

Edy Bawono dan Menuk Sudaryanti membuka acara dengan memperkenalkan Fortune Group kepada anak asuh Desa Putera. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama 88 anak asuh Desa Putera yang berusia Sekolah Dasar hingga mahasiswa. Acara berjalan dengan sangat khidmat, penuh dengan doa dan puji-pujian. Dipandu oleh Lusida dan David acara siang itu semakin meriah dengan melibatkan warga Fortune Group untuk bermain bersama anak – anak.

Pada kesempatan ini Fortune Group beserta warga memberikan donasi berupa baju layak pakai, makanan ringan, perlengkapan sekolah, sepatu dan uang tunai sebesar sepuluh juta rupiah. “Semoga kasih yang kita berikan bisa diterima dengan baik, menginspirasi, serta membuat mereka senang. Semoga mereka terhibur serta saya berharap acara seperti ini bisa terus dilanjutkan tidak hanya saat natal saja, seperti Fortune Group yang rutin berbagi dengan anak-anak PAUD Sanggar Fortune yang dibinanya. Semoga tetap terus berjalan karena sebagai perusahaan, kita mempunyai tanggung jawab sosial untuk berbagi kasih dengan komunitas terdekat.” ujar Thomas Franky, Managing Director Fortune PR yang juga menjadi koordinator acara Berbagi Kasih Natal. Acara Berbagi Kasih Natal ini ditutup dengan pembagian donasi kepada anak panti asuhan Desa Putera dan dilanjutkan dengan berfoto bersama.