Bekerjasama dengan Banyak Tim Sepakbola Internasional, Fortune Indonesia Raih Penghargaan Rekor Bisnis (ReBi)

Rebi2014JAKARTA, 21 November 2014 – Pada ajang malam penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) ke 12 pada 20 November 2014 di Jakarta, PT Fortune Indonesia Tbk. dikukuhkan untuk masuk Rekor Bisnis Indonesia sebagai Pionir dalam Program Komunikasi Terpadu & Terbanyak Kerjasama dengan Klub-klub Sepakbola International. Penghargaan ini diterima langsung oleh Fary Farghob selaku Managing Director Fortune SPORTS (FSPORTS). Turut hadir pula Hany Nurahmawati selaku Marketing Communication Manager Fortune Indonesia dan Ekananta Joesoepadi selaku IBD Director Fortune Indonesia.

Fary menyambut baik penghargaan ini. “Walaupun saat ini FSPORTS merupakan agensi yang paling aktif di area Football Marketing, namun saya belum merasa puas karena club partnership yang kami tangani baru optimal dengan Manchester City FC dalam periode 1 tahun yang bekerjasama dengan Extra Joss, Daihatsu, dan Jiwasraya. Sementara untuk klub lain seperti Arsenal atau pemain dari Real Madrid (Xabi Alonso dan Gareth Bale) sifatnya lebih ke campaign yang adhoc,” ujar Fary Farghob seusai menerima penghargaan di Jakarta, kemarin.

Penghargaan ini menjadikan FSPORTS sebagai pilihan utama untuk banyak klub sepakbola dunia yang ingin memasarkan club partnership. Pasalnya FSPORTS terus berinovasi memberikan nilai lebih dengan memberikan rekomendasi club partnership yang komprehensif sesuai dengan kebutuhan merk yang dianggap sebagai prospek, termasuk melakukan Brand Activation yang dapat mengoptimalkan keuntungan dari kemitraan.

“Kita juga menganut filosofi untuk work smart, dimana upaya-upaya yang dilakukan untuk memasarkan kemitraan dilakukan setelah melakukan analisis mengenai merek apa saja yang relevan dan berpotensi memperoleh manfaat besar dari bermitra dengan klub dunia,” jelas Fary.

2014-11-20 21.16.35-2

Ke depannya, FSPORTS akan terus mempertahankan kualitas bekerja dalam bekerjasama dengan mitra dari klub yang diageni oleh FSPORTS. Serta terus mencari peluang baru untuk menjalin kemitraan dengan berbagai klub olahraga internasional. Fary pun berharap FSPORTS mampu terus menjadi yang terdepan dalam kemitraan klub dan Sports Marketing secara keseluruhan dengan selalu melakukan terobosan baru, mampu membuat standar baru di industri, serta menghasilkan kreativitas yang dapat meraih berbagai apresiasi di tingkat internasional.

Penghargaan ini menurut CEO Fortune Indonesia, Aris Boediharjo, patut dibanggakan.“Hanya dalam wajtu 2 tahun FSPORTS sudah menjadi the fast growing Sports Marketing di Indonesia dan prestasinya dalam bekerjasama dengan klub-klub sepakbola internasional dan sebelumnya juga menjadi perwakilan ESPN di Indonesia,” kata Aris.

Aris optimis penghargaan ini mampu membuka peluang bagi FSPORTS bekerjasama dengan banyak tim sepakbola internasional lainnya. Bahkan tidak menutup kemungkinan FSPORTS akan merambah ke perhelatan olahraga internasional yang akan digelar di Indonesia.

“We just do the best and always keep fighting for the best,” kata Aris menerangkan strategi kerja yang diterapkan untuk menguatkan hubungan kerjasama dengan semua klien.

Ini merupakan kedua kalinya Fortune Indonesia meraih penghargaan dari ReBi. Sebelumnya pada Mei 2014, ReBi menganugerahi Fortune Indonesia sebagai Perusahaan Periklanan Nasional Pertama Tercatat di Bursa Efek Indonesia. Di bulan yang sama pula, Fortune Indonesia mendapat penghargaan sebagai The Best Creative and Innovative Company of The Year dari ajang Indonesian Creativity and Best Leader Award 2014.

Pada ajang Rekor Bisnis (ReBi) ke 12 tahun ini, Fortune Indonesia bersama 20 perusahaan lainnya berhasil meyakinkan dan membuktikan klaim prestasi rekornya dengan berbagai argumen dan data pendukung di hadapan dewan juri. Penghargaan diselenggarakan oleh Yayasan TERA yang bekerjasama dengan Harian Seputar Indonesia (SINDO).

Digelarnya ReBi ke-12 ini juga sekaligus bertujuan mengingatkan kepada pelaku bisnis di Indonesia untuk mematangkan persiapan menyambut AFTA dalam hitungan bulan ke depan. “AFTA berarti pula kita harus bersiap menerima tantangan baru, utama-nya SDM kita agar kompeten bagi dunia bisnis, sehingga produk atau jasa kita mampu bersaing secara kompetitif dalam area perdagangan tersebut,” kata Hasan DJ selaku panitia penyelenggara ReBi.

 
Informasi lebih lanjut mengenai ReBi bisa diakses di www.rekorbisnis.com