Fortune Indonesia Sabet dua Perunggu dan Tiga Gelar Finalis di Ajang Pinasthika Creativestival 2014

logo pinasthika400x400Fortune Indonesia berhasil membawa pulang dua perunggu pada ajang tahunan Pinasthika Creativestival 2014. Di event adu kreatif anak negeri ini perunggu yang berhasil diraih melalui kategori konvensional komersil untuk radio “Mix Carrot” Tupperware dan kategori craftmanship untuk poster “Crab” Tupperware yang diumumkan pada 1 November 2014 lalu di Taman Budaya Yogyakarta. Di ajang penghargaan dan kompetisi kreatif ini Fortune Indonesia juga berhasil menyabet tiga finalis di Bawana kategori Radio dengan produk Tupperware versi Coklat Milkshake dan Mango Smoothie, serta finalis di kategori digital dengan produk Semen Tiga Roda versi Arena Uji Kokoh.   Pinasthika Creativestival 2014 merupakan event perayaan kreativitas agensi lokal dan nasional se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Pengurus Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), bekerjasama dengan harian lokal ternama dan didukung oleh P3I Pusat. Tahun ini adalah tahun ke – 15 bagi Pinasthika dengan mengusung tema ‘The Changers’. IMG-20141103-WA0002   Target Fortune Indonesia selanjutnya adalah Citra Pariwara 2014, kompetisi periklanan bergengsi bagi agensi nasional dan multinasional yang rencananya akan berlangsung pada akhir bulan November nanti. Semoga di ajang ini Fortune Indonesia dapat sekali lagi membawa pulang berita bahagia.