Fortuna kembali Sabet Awards Kantar Indonesia
Hasil studi Millward Brown dari Periklanan Cadangan Khadanan Ramadhan paling disukai pada tahun 2019 (Iklan Ramadhan Paling Dicintai 2019) menyebutkan bahwa iklan menjadi unik dan mudah diingat, di tengah kerumunan iklan yang ada, sebuah merek harus lebih berinovasi dalam mendongeng untuk membuat hubungan yang berkesan dengan audiensnya, melalui iklan. Kita harus bergembira di FORTUNA ikut karena memberi warna melalui karya-karya TVC. Puasa dan Idul Fitri oleh Djarum.
TVC Rayakan Syukur yang dibuat oleh tim kreatif FORTUNA kembali memenangkan Awards dari Kantar Indonesia, yaitu untuk 2nd Most Loved Indonesian Ramadhan Ad in 2019 dan Most Buzzworthy Indonesian Ramadhan Ad in 2019. Kedua penghargaan tersebut disabet oleh TVC Djarum dengan campaign “Rayakan Syukur” serta tema “Syukuri Hari” yang menjadi kebanggaan bagi Fortuna!