Fortune Pramana Rancang (Fortune PR) merupakan anak perusahaan yang menyajikan layanan Solusi Komunikasi Terintegrasi berbasiskan Public Relations (PR) sebagai layanan utamanya. Sebagai pionir dalam industri PR di Indonesia, Fortune PR telah berhasil membangun ekuitas merek (brand equity) yang kuat di pasar Indonesia dengan prestasi pencapaian yang gemilang di tiap tahunnya.

Pertumbuhan perekonomian yang pesat di Indonesia, peralihan minat konsumen ke ranah digital, serta tuntutan konsumen agar brand mampu membangun kepercayaan dan kredibilitasnya, menjadikan layanan PR meningkat pesat di tahun ini. Pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia menjadikan para pemilik merek manca negara berbondong-bondong datang ke Indonesia, dan Fortune PR adalah rekaman yang selalu berada dalam urutan teratas di lingkup kerja sama layanan PR.

MItra-mitra kerja Fortune PR di berbagai negara banyak menghubungi Fortune PR untuk mendukung kebutuhan mereka akan layanan PR di Indonesia. Fortune PR mempertajam layanannya dengan membangun unit usaha-unit usaha baru, yaitu:

  • Headline, dengan spesialisasi pembangunan hubungan media dan pelatihan hubungan media (media relations)
  • Dibe, dengan spesialisasi komunikasi digital
  • Prodev (Pro Development), dengan spesialisasi pemasaran sosial dan komunikasi pembangunan (development sector)
  • Mocca, dengan spesialisasi periklanan dan kegiatan bawah garis
  • Verbrand, dengan spesialisasi riset, pembangunan strategi merek dan identitas merek
  • Fortune Technology, dengan spesialisasi di industri teknologi
  • Fortune Healthcare and Consumer, dengan spesialisasi di industri kesehatan dan konsumen
  • Fortune Investor Relations and Finance, dengan spesialisasi di industri keuangan

Selain pembangunan spesialisasi dalam pembentukan unit-unit usaha di atas, Fortune PR juga membangun kepakaran dalam bidang komunikasi pariwisata dan berinvestasi dalam layanan pemantauan dan analisa media, mencakup media tradisional dan media sosial. Layanan ini dirasakan sangat dibutuhkan dalam memperkuat layanan PR yang inovatif dan mampu menjawab tuntutan era digital yang makin meluas di Indonesia dan Asia Pasifik secara umum.

Dalam hal kreativitas, Fortune PR terus berupaya meningkatkan daya kreatif tim kerjanya. Pada tahun 2013, melalui ajang PRWeek Awards Asia, Fortune PR dianugerahi Certificate of Excellence untuk kategori Social Education & Philanthropy: Corporate Social Responsibility (CSR) Campaign of the Year melalui kampanye Tabungan BTN Cermat bersama Bank BTN.