Sosialisasi Asuransi Kesehatan oleh Admedika

Mulai tanggal 19 Maret 2018, Fortune Group secara efektif telah menggunakan layanan kesehatan dari Admedika bagi seluruh warga mencakup layanan rawat jalan, rawat inap, maupun pembedahan sesuai dengan diagnosis yang berlaku. Sosialisasi mengenai penggunaan asuransi ini digelar pada 5 April 2018 di ruang Agus Salim I Gedung Galaktika, Jakarta Selatan.

Sebagai pemegang polis, setiap warga memegang satu kartu asuransi Admedika yang berlaku untuk satu orang. Jika terjadi kehilangan atau kerusakan pada kartu, maka akan dikenakan biaya ganti sebesar Rp25.000,- untuk setiap kartunya.

Kartu asuransi Admedika dapat digunakan di seluruh rumah sakit yang memiliki logo Great Eastern Life yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi warga yang melakukan perawatan kesehatan di rumah sakit yang belum bekerjasama dengan Great Eastern Life, tetap bisa melakukan klaim dengan sistem reimbursement.

Gunakan Aplikasi Great Eastern Life untuk Mempermudah Anda!

Layanan kesehatan dari Admedika juga dapat diakses melalui aplikasi Great Eastern Life yang sudah tersedia di App Store dan Google Store. Warga dapat langsung mengakses aplikasi Great Eastern Life ini dengan memasukkan nomor kartu dan tanggal lahir pemegang dari polis.

Di aplikasi tersebut warga dapat melihat benefit apa saja yang akan didapat, daftar rumah sakit yang bekerja sama dengan Admedika, pengajuan klaim, melakukan konsultasi dengan dokter profesional secara langsung, hingga memonitor batas jumlah biaya yang sudah dikeluarkan oleh setiap warga. Selain itu, setiap warga yang telah menggunakan kartu asuransi juga akan mendapatkan struk sebagai bukti mengenai biaya perawatan yang telah digunakan.