Fortune Indonesia Kembali Menggarap TVC Siam Cement Group

Fortune Indonesia kembali diberikan kepercayaan oleh Siam Cement Group (SCG) untuk menangani iklan televisi (TVC). Mengambil lokasi pengambilan gambar di Desa Ijen Banyuwangi, ini bercerita mengenai sekelompok anak-anak yang merantau dari desa ke kota untuk menggapai mimpi. Namun walau begitu, sekelompok anak-anak ini tidak lupa untuk membalas budi kepada kedua orang tuanya yang telah membesarkan mereka dengan penuh kasih sayang, yaitu dengan membantu dalam merenovasi rumah kedua orang tuanya yang tinggal di desa.

Nonitri Jaya Puspa, Senior Account Executive Advertising 2,menuturkan bahwa saat ini kliennya tersebut sedang memperbesar pasarnya di Indonesia. Diakui saat ini awareness masyarakat terhadap SCG masih rendah. Oleh karena itu ia bersama tim berusaha mendulang awareness melalui nilai-nilai yang sangat lekat dengan masyarakat Indonesia.

“Budaya merantau di Indonesia itu sangat kuat. Banyak sekali anak-anak yang memang dari desa pergi ke kota untuk mengejar mimpinya. Maka dari itu, kita mencoba untuk mengangkat budaya yang sangat lekat tersebut sambil menyisipkan sedikit nilai moral agar TVC ini menjadi salah satu hal yang akan selalu diingat oleh masyarakat” ujarnya. TVC SCG ini tidak hanya meng-highlight produk dari SCG itu sendiri, namun juga berhasil menunjukan sisi keindahan dari alam Indonesia.