Berikan Kehidupan yang Lebih Baik bagi Masyarakat Indonesia, SCG Luncurkan Berbagai Seri Keramik Terbaru di Keramika Fair 2018

Melalui salah satu anak perusahannya, KIA, SCG penuhi kebutuhan konsumen dengan hadirkan seri terbaru Glazed Polished Porcelain Marble Series dan Glazed Polished Terrazo

 

Jakarta, 16 Maret 2018 – Melalui salah satu anak perusahaannya, SCG berkomitmen untuk senantiasa mengembangkan produk-produk yang memenuhi kebutuhan konsumen. Sebagai salah satu anak perusahaan SCG dan produsen keramik ternama di Indonesia serta bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 65 tahun, KIA meluncurkan berbagai seri keramik terbaru yaitu Glazed Polished Porcelain Marble Series dan Glazed Polished Terrazo di Keramika Fair 2018. Berbagai produk baru yang diluncurkan oleh KIA ini sejalan semangat yang diusung oleh SCG untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

 

Numpol Malichai – Presiden Direktur KIA mengatakan, “Kami telah sampai dan menuaikan tonggak sejarah lain, dan kami akan tetap senantiasa mendorong berbagai hal yang membatasi kami untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik kepada pelanggan kami. Kualitas selalu menjadi bagian utama bagi kami, dan selama 65 tahun beroperasi, pelanggan KIA telah mempercayai produk kami untuk menjadi salah satu fondasi utama untuk rumah mereka.” Numpol menambahkan, “Pelanggan kami adalah semangat kami untuk terus berusaha menghadirkan produk inovatif berkualitas tinggi, dan motor penggerak terbesar bagi kami untuk menjadi pelopor dalam kualitas.”

 

Perpaduan Serasi antara Keramik Ukuran Besar dan Mengkilap sebagai Tren 2018

 

Pada ajang Keramika Fair tahun ini, KIA memperkenalkan deretan seri produk terbarunya yaitu Glazed Polished Porcelain Tiles Marble Series dan Glazed Polished Terrazo. Produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan tren keramik terbaru selama tahun 2018 sampai awal tahun 2019.

 

Berdasarkan data pasar KIA, keramik berukuran 60cm x 60cm dan 60cm x 120cm telah memiliki popularitas bagi pasar kelas premium di Indonesia untuk beberapa waktu, dan permintaan diprediksi akan tumbuh lebih besar tahun ini.

 

“Perpaduan desain yang lebih berani dan ukuran yang lebih besar akan menarik perhatian pelanggan dan akan menjadi pilihan utama bagi segmen premium sepanjang tahun ini. Pelanggan kami berharap agar rumah mereka dapat merefleksikan kepribadian mereka yang unik, dan diterjemahkan melalui desain rumah mereka secara keseluruhan. Keramik memainkan peran utama dalam desain sebuah rumah dan bangunan. Produk baru kami ini bertujuan untuk memuaskan permintaan pelanggan yang semakin tinggi. Dengan bahan-bahan utama yang berkualitas tinggi, produk kami menjadi sebuah perpaduan sempurna antara kecantikan dan kekuatan,” tambah Numpol Malichai.