Campina bersama Fortune Indonesia Luncurkan Produk Terbaru Happy Cow

unnamed2
Campina Es Krim bersama Fortune Indonesia meluncurkan produk terbaru Happy Cow di Pabrik Campina di Surabaya pada 22 Februari 2017. Peluncuran ini digelar dalam konferesi pers yang dihadiri oleh puluhan media lokal dan nasional. Acara ini juga turut dihadiri oleh Widi Mulia, ibu dari 3 orang anak yang sangat concern dengan kesehatan keluarga terutama anak-anak.
Happy Cow adalah produk spesial Campina yang ditujukan untuk anak-anak. “Happy Cow mengandung banyak manfaat susu yang sangat baik untuk kecukupan energi anak-anak dalam masa pertumbuhannya,”papar Adji Andjono, National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim. Happy Cow hadir dalam tiga variant : Happy Cow Cup, Happy Cow Malt Blast, dan Happy Cow Rainbow.
Rangkaian acara Launching berjalan selama dua hari. Hari pertama diisi dengan media trip dengan mengunjungi beberapa objek wisata lokal mulai dari Bukit jaddih, hingga wisata bahari di Selat Sunda. Juga mencicip kuliner lokal yaitu Bu Rudy dan Dewandaru Resto. “Di hari kedua barulah kita menggelar konferensi pers launching yang dilanjutkan dengan factory visit. Melalui factory visit ini, kami mengangkat nilai-nilai perusahaan yang selama ini menjadi komitmen Campina yaitu Pelestarian Lingkungan dan Pola Makan Vegan,” tutur Vina Alfiani, Senior Account Manager Fortune Indonesia yang menangani acara ini.
Dalam menangani acara ini, Fortune Indonesia berkolaborasi dengan BudgeComm dalam bidang media relations. Vina mengaku, jadwal kerja yang singkat sempat menjadi tantangan tersendiri dalam mempersiapkan acara ini. “Waktunya singkat banget, sedangkan kita harus berkoordinasi dengan banyak pihak. Tapi alhamdulillah semua berjalan lancar. Kami senang karena klien puas atas keseluruhan penyelenggaraan acara ini,” pungkasnya.