Rangkaian Kegiatan Ramadhan Fortune Group, Mulai dari Pengajian Mingguan Hingga Santunan Anak Yatim

Kilas2Sepanjang Bulan Ramadhan, Fortune Group turut mendukung dan memfasilitasi warga untuk mem- perbanyak ibadah. Warga muslim diizinkan untuk memilih waktu kerja normal seperti biasa atau mengajukan izin secara tertulis kepada atasan langsung untuk dapat bekerja mulai pukul 07.00 – 16.00 WIB. Bagi warga yang berbuka puasa di kantor, ta’jil bukan lah masalah karena selalu dise- diakan setiap harinya dengan menu yang berbeda-beda.
Untuk sarana menambah ilmu tentang agama, Fortune Group juga menyelenggarakan pengajian mingguan di Ruang Agus Salim Gedung Galaktika yang diawali dengan sholat dzuhur berjamaah. Mendatangkan bebrapa ustadz berbeda pada setiap pertemuannya, pengajian mingguan menjadi sarana warga untuk berdiskusi dan bertanya langsung kepada ustadz yang hadir.
Di penghujung bulan Ramadhan, Fortune Group memfasilitasi warga yang ingin bersedekah atau memberi santunan kepada Yatim Piatu. Total dana yang terkumpul adalah sebesar Rp. 5.350.000 santunan tersebut akan disalurkan ke yayasan Darul rahmah, Masjid Jami Nurul Falah, dan tempat lain yang membutuhkan. Para warga non staff pun tidak luput dari berk- ahnya ramadhan, terkumpul sebesar Rp. 5.200.000 dari segenap warga Fortune yang akan didistribusikan ke seluruh warga non staff sebagai tunjangan hari raya