Activator Bersama Pertamina Gelar Pertamax Turbo Ultimate Experience

Setelah pada pertengahan tahun lalu dipercaya menangani peluncuran Pertamax Turbo di Belgia, Activator Fortune Indonesia kembali menerima kepercayaan dari Pertamina untuk menyelenggarakan program Pertamax Turbo Ultimate Experience. Program ini berupa undian berhadiah yang bertujuan memberikan apresiasi kepada pelanggan Pertamina yang telah menggunakan produk terbaru Pertamina, Pertamax Turbo. Program ini berlangsung dari 17 November 2016 hingga 5 Februari 2017 dengan tiga tahap pengundian pemenang. Hadiah yang ditawarkan mulai dari 7 VIP Invitation untuk berkunjung ke Lamborghini Factory di Italy, 2 buah motor Ducati Monster 821, dan 1 Mobil BMW 528i.

“Kita dipercaya menangani seluruh gelaran program ini. Mulai dari konsep program, hadiah, campaign, dan tentu saja eksekusinya. Kita kerja bareng dengan DId untuk membuat microsite khusus untuk program ini,” papar Fathoni Fuad Rizal, Associate Account Director Activator. Mekanisme programnya adalah, setiap pelanggan yang telah melakukan transaksi pembelian Pertamax Turbo harus mendaftarkan data dirinya dalam microsite tersebut. Database itu lah yang kemudian digunakan untuk pengundian pemenang.

“Jujur ini pengalaman pertama saya handle program semacam ini. Jadi ya ini cukup challenging untuk saya. Tapi so far alhamdulillah semua berjalan lancar,” tukasnya lagi.