PT Fortune Indonesia Tbk Raih Penghargaan Korporasi se-Asia, ACES Award 2016

Aris Boediharjo Saat Menerima Penghargaan ACES 201618 November 2016 – PT Fortune Indonesia Tbk (Fortune Indonesia) mewakili Indonesia berhasil meraih penghargaan Korporasi se-Asia dalam ajang Asia Corporate Excellence & Sustainability (ACES) Awards 2016. Malam Penghargaan digelar pada Kamis, 17 November 2016 di Shangri-La, Singapura.
ACES Award merupakan ajang penghargaan yang memberi pengakuan atas layanan, pencapaian bisnis, serta kontribusi perusahaan terhadap masyarakat dan dunia. Ajang ini juga menjadi tempat bagi para perusahaan dan pemimpin perusahaan di kawasan Asia berbagi kisah sukses, saling belajar, membangun hubungan, dan berbagi ide demi mencapai  Asia’s best practices dan pertumbuhan yang berkelanjutan.
ACES memfokuskan penilaian pada pertumbuhan bisnis dan ketahanan perusahaan. Fortune Indonesia berhasil meraih penghargaan ini berkat ketahanannya dalam melalui berbagai krisis ekonomi maupun politik termasuk krisis besar yang melanda Indonesia pada tahun 1998. Di usia yang memasuki ke-46 tahun, di tengah kelesuan ekonomi yang terjadi beberapa tahun belakangan ini, Fortune Indonesia tetap bersinar dan eksis menangani kampanye komunikasi berbagai merek dan menyediakan solusi bisnis bagi para klien.
???????????????????????????????
Selain dari sisi ketahanan, Fortune Indonesia juga dinilai memiliki model bisnis berkelanjutan,  basis pelanggan yang kuat, inovatif dalam produk, pertumbuhan pendapatan, dan gesit merespon perubahan dalam industri juga kebutuhan klien.
“Hanya ada beberapa perusahaan yang dianugerahi penghargaan ini. Masing-masing telah lulus uji kualifikasi dan memenuhi kriteria penting dalam menjalankan praktik berkelanjutan operasional perusahaan sehingga unggul dan sukses mencapai kinerja yang lebih besar,” pungkas Sanggari B, CEO Mors Group, penyelenggara ACES Award 2016.
“Fortune Indonesia dapat berhasil karena memiliki sistem dan prosedur yang baik dimana para pimpinan turut melaksanakan pengawasan dan pengendalian,” papar Aris Boediharjo, Direktur Utama Fortune Indonesia, usai menerima penghargaan.
Perusahaan yang dianugerahi penghargaan oleh ACES juga dipastikan sehat secara keuangan perusahaan. Terbukti, Fortune Indonesia saat ini menjadi perusahaan komunikasi terpadu yang terus memimpin dalam industri komunikasi nasional.
Foto bersama para pemenang ACES 2016Tentang PT Fortune Indonesia Tbk (IDX: FORU)
PT Fortune Indonesia Tbk adalah perusahaan pengembang komunikasi terpadu di Indonesia yang berdiri sejak 1970 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak 2002. Fortune menawarkan usaha jasa advertising, public relations, brand activation, digital solution, media planning and investment, exhibition, sports marketing, brand consulting hingga marketing insight. Hingga saat ini, Fortune masih menjadi rekan bisnis terpercaya dari perusahaan-perusahaan swasta nasional, multinasional, pemerintah, NGO, dan lembaga donor. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.foru.co.id
 
Media Contact:
Corporate Communication PT Fortune Indonesia Tbk.
Herdinda Arizunnisa .P
P: (+62-87) 788 651 413
E: dinda_arizunnisa@foru.co.id