Fortune Indonesia Raih Perak di Ajang Pinasthika Creativestival 2013

pinasthika2013Fortune Indonesia berhasil membawa pulang 1 perak pada ajang tahunan Pinasthika Creativestival 2013. Di event adu kreatif anak negeri ini perak yang berhasil diraih melalui kategori Graphic Design Corporate ID yang diumumkan pada 19 Oktober 2013 lalu di Jogja National Museum, Yogyakarta. Di ajang penghargaan dan kompetisi kreatif ini Fortune Indonesia juga berhasil menjadi finalis di Bawana kategori Radio dengan produk Queens Tandoor versi New Boss.

Pinasthika Creativestival 2013 merupakan event perayaan kreativitas agensi lokal dan nasional se-Indonesia yang diselanggarakan oleh Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Pengurus Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), bekerjasama dengan Harian lokal ternama dan didukung oleh P3I Pusat. Tahun ini adalah tahun ke -14 bagi Pinasthika dengan mengusung tema ‘The Creators’.

pinast1

Target Fortune Indonesia selanjutnya adalah Citra Pariwara 2013, kompetisi periklanan bergengsi bagi agensi nasional dan multinasional yang rencananya akan berlangsung pada bulan Desember nanti. Semoga di ajang ini Fortune indonesia dapat sekali lagi membawa pulang berita bahagia.