Fortune 1970 – 2009

logo5Heboh, berisik, rame, cipika cipiki adalah segelintir pemandangan yang terlihat di acara Fortune 1970 – 2009. Sebuah pertemuan keluarga besar Fortune yang diselenggarakan sabtu kemarin 25 Juli 2009 di Gedung Galaktika.
Sebagai bagian dari ‘tim sibuk’ rasanya sangat puas dan terbayarkan karena banyak yang hadir. Walau awalnya deg-degan karena takut acara tidak sukses, apalagi acara itu mengundang alumni, yang pastinya sudah tersebar kemana-mana. Akhirnya, panitia bisa bernafas lega ketika ruangan dijejali banyak tamu
Dimulai dari pukul 3 sore – 11 malam tanggal 24 Juli Panitia sibuk menyiapkan acara dari mulai angkat-angkat barang (untuk ini thanks beraaat buat tim support), layouting untuk seating arrangement, sound system, tenda dan hal-hal kecil lainnya yang kalau dihitung-hitung bikin mumet! Terlepas dari kepusingan untuk persiapan, panitia inti (yang jumlah cukup sedikit) bekerja kompak!
Di hari H, panitia masih aja mondar mandir kesana kemari, kayanya masih aja ada yang kurang (padahal sudah siap) yah namanya juga acara seperti ini sudah lama tidak diadakan. Sekitar pukul 10 pagi tamu sudah mulai berdatangan, dan setengah jam setelahnya suasana makin ramai dan seterusnyaa makin ramai.
Acara makin seru ketika para tamu didaulat untuk berfoto per decade, waaah yang namanya foto hebooh banget! Angkatan tua ternyata masih hebring dan seruu, justru yang muda-muda terlihat kalem. Misal angkatan 70-80 seru sekali diajak foto, apalagi ketika masuk ke games “Battle of the Decades” ; ajang unjuk kelihaian menari, angkatan tua benar-benar enerjik! tidak menyangka, sudah tua tapi berjiwa muda.
Untuk yang muda mudi juga hebooh, seperti tim yang dipimpin Bung Rano aka Zico, jogetnya kompak banget, kemudian tim yang dipimpin MC Hammer aka iwan seruu gilaaa, untuk bu indira TOP banget bu jogetnya! Lain lagi tim nya bang John Travolta aka pak aang, walau tim nya sudah berumur tapiii goyangnya mantab, selain itu timnya sang raja pop “MJ” aka fadila juga menunjukkan kehebatan gerakan menari (iyalaah tim leadernya jacko!).
Hujan yang datang tiba-tiba, cukup membuat panitia ‘sibuk’ karena takutnya kena korslet. akhirnya acara yang berakhir sekitar jam 3, ditutup dengan beryanyi bersama lagu lawas ‘sepanjang jalan kenangan’. Walau acara sudah selesai, masih banyak juga tamu-tamu yang betah nongkrong.