Top 10 Secrets of the Marketing Process

Don’t run out of money. Dibutuhkan waktu yang lebih panjang dan biaya yang lebih banyak untuk menyebarkan ide anda. Atur budget atau anda akan gagal.

  1. You won’t get it right the first time.  Kampanye anda akan butuh untuk ditemukan kembali, disesuaikan, atau disatukan.
    Pilihan yang paling mudah tidak selalu berarti pilihan terbaik.
    Pendapat dan kepercayaan yang irasional harus diabaikan.

2. Jika hal tersebut membuat anda nervous, mungkin itu adalah sebuah ide yang baik.
Fokus. Satu ciri khas, dan satu pasar tujuan sering menjadi gagasan yang lebih baik dibandingkan berusaha memuaskan setiap orang.
3. Pada titik tertentu, lebih baik anda tetap pada keyakinan anda, atau melakukan apa yang dikatakan oleh pasar. It’s hard to do both
4. Berkompromi dalam marketing hampir selalu merupakan ide yang buruk. Menjadi A dapat bekerja, menjadi B dapat bekerja. Berjalan diantara A dan B cenderung akan gagal.
5. Coba, pertimbangkan, dan optimalkan. Cari tau apa penyebab keberhasilan, dan lakukan lagi.
6. Baca dan pelajari. Ada banyak pertanda, studi kasus, buku, dan taktik yang telah diuji coba diluar sana. Anda tidak dapat mengabaikan mereka hingga anda benar-benar mengetahuinya, dan anda tidak memiliki waktu atau uang untuk membuat kesalahan yang sama seperti yang orang lain lakukan seminggu yang lalu. Akan lebih murah dan cepat untuk membacanya daripada untuk melakukannya.
 
Sumber:
www.sethgodin.typepad.com