Pesta Merdeka Fortune Group

Fortune Group rayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 dengan tema #PestaMerdeka. Berbagai lomba bertema kerja sama pun digelar untuk menjalin kekompakan serta kreativitas tim, mulai dari Tenis meja, Badminton, Lipsync Combat, Fun futsal, Hias tumpeng, dan Tarik tambang.
Turnamen tenis meja dan badminton yang dimulai pada 6 Agustus 2018 pun mengundang keriuhan para karyawan saat menonton jagoannya masing-masing. Turnamen tenis meja dimenangkan oleh pasangan Kurniawan Muhammad dan Herman, sedangkan pasangan Alham Fiyandi dan Tohir berhasil memenangkan turnamen bulutangkis. Lomba lainnya yang tidak kalah meriahnya yaitu Lipsync Combat dimana duet Ilmi dan Yudho berhasil menampilkan aksi panggung berkonsep kabaret drama komedi yang menggabungkan beberapa lagu sukses memukau juri dan mengundang keriuhan dan tawa para karyawan lainnya.
    
Acara puncak pesta kemerdekaan digelar pada 15 Agustus 2018 di area parkir Gedung Galaktika. Pesta kemerdekaan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dimeriahkan oleh lomba-lomba yang tak kalah seru. Segment Public Relations, Advertising, Media, Activation, Digital, dan Services unjuk kebolehan dalam lomba Hias Tumpeng, Fun Futsal, dan Tarik Tambang. Pesta merdeka Fortune Group pun semakin meriah dengan penampilan musik dari rekan-rekan segment periklanan.
  
“Kami berusaha dan persiapkan yang terbaik, seperti untuk Lipsync Combat kami sengaja memanggil talent luar untuk membantu kami mencari ide dan latihan. Pada lomba fun futsal pun kami dandani para bapak-bapak agar lebih meriah. Akhirnya dapat banyak memenangkan perlombaan dalam pesta merdeka ini” ujar Iik Widati, Sr Finance Officer memaparkan persiapan tim services.  “Acaranya sendiri sangat seru dengan campuran perlombaan tradisional dan modern. Selain itu kami semua antar segment juga jadinya makin akrab, ditambah lagi saat nyanyi bareng anak-anak sekolah yang saat itu sedang menunggu torch relay Asian Games” tambah Iik antusias. Keseluruhan acara pun ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba. Acara #Pestamerdeka Fortune Group ini mengobarkan semangat dan diharapkan dapat semakin mempererat kerja sama antar karyawan.