Fortune Indonesia Menjadi Bagian dari Project Pertamina di Bulan Ramadan dan Asian Games 2018

Baru-baru ini tim Activator Fortune Indonesia dipercaya untuk mengerjakan beberapa project dari Pertamina, baik itu dari Internal Communication maupun dari Corporate Secretary. Pada bulan Ramadhan kemarin, Activator Fortune Indonesia menjalankan program Siner61 (61 adalah usia pertamina pada tahun ini) dimulai dari “Kebaikan Pertamina Buka Bareng Anak Yatim, pada tanggal 2 Juli 2018, dimana Pertamina mengundang 1000 orang anak Yatim dari 20 Yayasan/Panti Asuhan di Jabotabek untuk berkumpul di Ballroom utama kantor pusat Pertamina.

Disana anak-anak yatim dapat mendengarkan cerita islam, nonton film Sang Kyai, mengaji, dan bermain games dibantu oleh tim volunteer Pertamina, sambil menunggu waktu berbuka puasa. Dari tim Activator, kami menyiapkan konsep acara, ide desain, produksi, mekanisme acara hingga bertugas di akhir acara. Selain itu, dalam rangkaian Siner61 Kebaikan Pertamina, tim Activator juga membantu acara Halal bihalal internal Pertamina di tempat yang sama yaitu Ballroom utama kantor pusat Pertamina.

Sebagai salah satu sponsor Asian Games 2018, Pertamina juga turut berpartisipasi untuk meramaikan Asian Games 2018 dibeberapa tempat, antara lain di area bowling di Stadion Jakabaring di Palembang, SPBU Pertamina yang terdapat di rest area Cipali KM 102 di Tasik, dan Bekasi pada saat mudik lebaran. Terakhir kami tim activator membantu branding di kantor pusat Pertamina. Khusus di Kantor Pusat Pertamina ini lebih spesial, karena disana tidak hanya menggunakan spanduk berbahan mesh tapi juga menggunakan video mapping yang di showing di gedung Pertamina yang hasilnya lebih stand out.