DHL Memperkenalkan Evolusi Terbaru

DHL Memperkenalkan Evolusi Terbarunya dalam Pengiriman Internasional

  • MyDHL+ menyederhanakan dan mempermudah proses pengiriman internasional
  • Menggabungkan peralatan yang paling sering digunakan pelanggan pada satu platform yang mudah digunakan

Jakarta, 30 Juli 2018 – DHL, penyedia layanan pengiriman ekspres internasional terkemuka di dunia, telah meluncurkan MyDHL+, aplikasi pengiriman global terdepan di industri yang membawa tingkat kecepatan dan kesederhanaan baru ke proses pengiriman lintas batas yang sering membingungkan dan rumit.

Pengirim mulai dari usaha kecil hingga perusahaan global besar dapat memanfaatkan MyDHL+ dan antarmukanya yang cerdas dan efisien – yang berarti lebih sedikit langkah dan fungsi yang jauh lebih besar daripada apa pun yang sebelumnya ditawarkan oleh DHL. Saat ini, daripada harus membuka aplikasi terpisah untuk keperluan impor dan ekspor , pelanggan dapat masuk ke MyDHL+ dan memasukkan satu nama pengguna dan kata sandi untuk akses cepat ke koleksi alat logistik online yang kuat.

“MyDHL+ membantu pengirim lebih mudah dalam menavigasi kompleksitas perdagangan internasional,” kata Ahmad Mohamad, Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia. “Aplikasi ini mewujudkan imajinasi pengirim, dalam melakukan bisnis dengan menyatukan semua alat yang paling sering mereka gunakan dalam satu aplikasi yang pelanggan-sentris.”

 
Ulasan Pelanggan = Pengalaman yang Lebih Baik bagi Pengguna

Dirancang ulang untuk menjadi sangat ramah-pelanggan, platform MyDHL+ yang baru ini dapat dipersonalisasi untuk kebutuhan pengguna bisnis dan pribadi. Misalnya, pengirim dapat menyesuaikan antarmuka “dashboard” mereka untuk menempatkan informasi dan alat yang paling penting, tepat di ujung jari mereka – membantu mereka dengan cepat dalam melakukan ekspor dan impor, melihat tarif, mendapatkan penawaran, dan menentukan status pengiriman. Pengguna juga dapat menyesuaikan tautan cepat, melihat riwayat pengiriman dan banyak lagi.

“Dengan menggunakan ulasan dari ribuan pelanggan yang melakukan pengiriman internasional kami, kami mengembangkan platform pengiriman yang cepat dan efisien sehingga pelanggan dapat lebih produktif dan fokus waktu dan uang yang berharga untuk membangun bisnis mereka,” lanjut Ahmad“Di dunia yang semakin digital, pengalaman online yang lebih sederhana menjadi semakin relevan. Setiap departemen dan fungsi di bisnis pelanggan – mulai dari pengiriman dan administrasi hingga keuangan dan akuntansi – dapat memanfaatkan rangkaian alat pengiriman online kami, yang membantu mereka meningkatkan produktivitas, meningkatkan kinerja, dan pada akhirnya,berhasil melakukan perdagangan lintas batas.”

 

Menghemat Waktu dan Dana Pelanggan

MyDHL+ yang terhubung ke sistem DHL, memungkinkan akses tanpa batas ke informasi pelanggan seperti faktur, dokumen bukti pengiriman, laporan pengiriman, dan bentuk dan catatan penting lainnya.

 

MyDHL+ Menyesuaikan dengan Preferensi Pelanggan

MyDHL+ yang baru dirancang untuk menjadi fleksibel, efisien, intuitif dan transparan. Para perancang aplikasi ini menempatkan premium pada kemudahan penggunaan dan fungsi yang sangat canggih. Tujuannya adalah untuk menghemat waktu dan kerumitan pelanggan – baik itu pengiriman pribadi pengguna internasional untuk pertama kalinya, atau pengguna perusahaan terdaftar yang bergantung pada layanan DHL setiap hari.

Fitur Utama Termasuk:

  • Platform tunggal untuk semua langkah dan proses dalam pengiriman internasional
  • Desain baru yang modern
  • Kontrol yang disederhanakan untuk kebutuhan pengiriman dari perusahaan
  • Antarmuka intuitif yang dapat mengenali dengan cepat dan menerapkan preferensi pengguna
  • Alat pelacakan pengiriman real-time
  • Membuat dokumen bea cukai yang diperlukan, dengan menyimpan informasi yang diperlukan untuk penggunaan berulang
  • Desain responsif yang mendukung penggunaan perangkat seluler
  • Proses pengembalian dan proses pengiriman impor yang disederhanakan