Siap Berinovasi dan Beraksi dengan Semangat Innovaction

Selasa, 13 Februari 2018 — Fortune Group gelar Kick Off Meeting di Ballroom Hotel Amaroossa Cosmo Jakarta. Kick Off Meeting Fortune Group 2018 ini diadakan untuk menyelaraskan visi dan spirit  warga Fortune Group dalam menaklukan tahun 2018. Innovaction yang berarti inovatif dan action, merupakan spirit yang Fortune group gagas untuk menghadapai segala tantangan di tahun 2018 ini.

Acara yang dihadiri oleh seluruh warga Fortune Group ini juga dihadiri oleh Aris Boediharjo selaku Direktur Utama, MD Menuk Sudaryanti Direktur, John Guntar Sebayang selaku Direktur Independen Fortune Group, dan Indra Christanto selaku Commisioner (Affiliation). Komisaris Independen Fortune Group Bapak Yazirwan Uyun pun turut hadir dan memberikan sambutan dan dukungannya kepada segenap warga Fortune Group di acara Kick Off Meeting ini.

Perwakilan dari Rajawali Corpora pun turut hadir dalam acara ini, yaitu Raphael Adhi Santosa Kodrata selaku Komite Audit, Melanie Tolentino Oteyza selaku Head Of Governance and Internal Audit Rajawali Corpora dan Bapak Roy Iman Wirahardja selaku Director of Compliance and Performance Management Rajawali Corpora yang juga memberikan materi mengenai Tata Kelola Perusahaan.

Kick Off Meeting ini dibuka dengan sambutan dari Bapak Aris Boedihardjo yang berkilas balik mengenai perjalanan Fortune Group dari tahun 1970 hingga saat ini. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Financial Highlights dari Ibu Menuk Sudaryanti yang merangkum keuangan Fortune Group empat tahun kebelakang (2014-2017) dan target keuangan pada tahun 2018. “Kita tidak bisa berinovasi jika kita terus berada di comfort zone,” ujar Edhi Bawono Direktur Pelaksana Fortune Group membuka sesi perkenalan dan pemaparan inovasi 2018 para Business Unit Director dari lima segmen bisnis yang dimiliki Fortune Group.

Kick Off Meeting kali ini juga bertambah istimewa dengan hadirnya Rene Suhardono seorang public speaker yang juga penulis buku dan wirausaha sosial. “How To Success” menjadi judul materi yang disampaikan Rene pada siang hari itu, don’t try to be creative but try to be useful  menjadi salah satu statement yang diutarakan oleh Rene.

Kick Off Meeting Fortune Group selalu menghadirkan permainan berkelompok sebagai ajang perkenalan sekaligus mengasah kemampuan kerja tim para warga dari berbagai divisi. Permainan kelompok kali ini bertema Laboratorium Innovaction yang memiliki misi menciptakan ramuan dan senjata untuk menaklukan tantangan-tangan di 2018 seperti klien yang belum memberikan kepercayaan, kompetitor, dan perkembangan industri. Masing-masing kelompok pun mempresentasikan ramuan dan senjata andalannya lengkap dengan strategi, inovasi, serta solusi dari penemuannya. Dewan juri yang terdiri dari direksi FORU pun memutuskan Kelompok 9 sebagai The Best Potion Scientist Team dan Kelompok 2 sebagai The Best  Advance Weapon Researcher Team.

“Acaranya asik dan saya berharap dengan disampaikannya data pencapaian keuangan dan target secara lengkap jadi semakin meyakinkan warga bahwa ini semua benar dan real. Semoga teman – teman lebih terpacu dengan target tersebut dan otomatis bisa bermain lebih gila lagi serta menghasilkan karya yang lebih gokil lagi.” ucap Samuel Sekhar Business Unit Director Navya.

Acara ditutup dengan selebrasi hitungan mundur menyambut spirit 2018 Innovaction dan disambut dengan tepuk tangan semangat dari para warga Fortune Group. Fortune Group  akan terus memperkuat bidang usaha dan berinovasi. Dengan dukungan dewan komisaris, seluruh warga Fortune Group yakin dapat meraih pertumbuhan yang lebih besar lagi di tahun ini dan tahun-tahun  mendatang.