Lenovo Menggelar Babak Final Kompetisi Gaming “Legion of Champions” di Jakarta untuk Menentukan Perwakilan dari Indonesia

Pemenang babak final ini akan mewakili Indonesia dalam grand final “Legion of Champions” di Bangkok melawan perwakilan negara lain

 

Jakarta, 15 Desember 2017 – Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), salah satu merek PC terdepan di dunia, mengadakan babak final tingkat negara kompetisi Legion of Champions di Ballroom, Hotel Royal Kuningan, Jakarta. Setelah membuka babak kualifikasi online sejak November lalu, sebanyak 124 tim telah mendaftarkan diri dan beradu kemampuan. Dari babak kualifikasi ini, keluarlah dua tim finalis yang akan bertanding di babak final di Jakarta akhir pekan ini. Kedua tim tersebut adalah Headhunters dan Devoticore.

 

“Lenovo sangat senang melihat antusiasme dari para gamer lokal yang mengikuti babak kualifikasi online, yang menunjukkan bahwa kepercayaan diri mereka untuk beradu dengan gamer dari negara lain sudah meningkat,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia. “Tentunya, kami berharap tujuan acara ini, yaitu untuk memperkuat sektor gaming dan eSports lokal, dapat tercapai dan Indonesia dapat keluar menjadi juara di babak grand final di Bangkok nanti.”

 

Babak final di Jakarta akan diadakan pada hari Minggu, 17 Desember 2017, di Ballroom Hotel Royal Kuningan, Jakarta, mulai pukul 10.00 WIB. Selain menyaksikan babak final, pengunjung dapat mengikuti 1-on-1 battle di Legion Experience Booth dengan hadiah utama Lenovo Legion Y520. Akan diadakan pula berbagai acara menarik lainnya, seperti kompetisi cosplay dan kuis dengan hadiah menarik.

 

Pemenang dari babak final di Jakarta akan dikirim oleh Lenovo untuk mewakili Indonesia dalam babak grand final kompetisi Legion of Champions di Bangkok yang akan diadakan pada akhir Januari tahun depan. Perwakilan dari Indonesia akan beradu melawan juara dari berbagai negara Asia lainnya, termasuk Singapura, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Filipina, dan Thailand. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Twitter @LenovoID dan Facebook @LegionIndonesia.