Fortune Indonesia Tbk Tetapkan Perubahan Susunan Direksi

Jakarta, 22 November 2017 – PT Fortune Indonesia Tbk (IDX: FORU) hari ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa bertempat di kantor Fortune, Gedung Galaktika Ragunan, Jakarta Selatan. Dalam RUPS Luar Biasa tersebut pemegang saham menyetujui perubahan susunan Pengurus Fortune.
Keputusan mengubah susunan Pengurus diambil pemegang saham dengan mempertimbangkan daya saing serta pertumbuhan industri di tahun tahun mendatang. Pemegang saham bermaksud memperkuat fokus dan kemampuan manajemen Fortune agar sejalan dengan strategi pengembangan usaha Fortune kedepan.
Pemegang saham juga meminta pengurus Fortune untuk terus berfokus dalam melakukan perbaikan dalam proses bisnis, serta meningkatkan kinerja dan evaluasi produktivitas serta memastikan efisiensi pada setiap aspek kegiatan usaha Fortune.
“Dengan pengurusan yang baru, yang lebih fokus pada pengembangan dan pelaksanaan strategi usaha dan proses bisnis Fortune ke depan, kami akan optimis bahwa Fortune akan mampu melakukan penguatan pada sisi operasional dan mendorong pertumbuhan kinerja perusahaan di tahun 2018,” tutup Satrio, Komisaris Utama Fortune.
Berikut adalah susunan pengurus Fortune yang baru:
Direktur Utama : Aris Boediharjo
Direktur : MD Menuk Sudaryanti
Direktur Independen : John G Sebayang
Tentang PT Fortune Indonesia Tbk (IDX: FORU)
Fortune adalah grup perusahaan pengembang komunikasi terpadu di Indonesia yang berdiri sejak 1970 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak 2002. Perusahaan-perusahaan Fortune menawarkan usaha jasa advertising, public relations, brand activation, digital solution, media planning and investment, exhibition, sports marketing, brand consulting hingga marketing research. Fortune dikenal publik atas keberhasilan menjalankan berbagai kampanye pemasaran yang berdampak luas di Indonesia. Fortune dipercaya menjadi rekan bisnis perusahaan-perusahaan swasta nasional, multinasional, pemerintah, NGO, dan lembaga donor. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.foru.co.id; www.fortuneindo.com; www.fortunepr.com.
Media Contact:
Coporate CommunicationPT Fortune Indonesia Tbk.
Herdinda A.PP: (+62-877) 88651413
E: dinda_arizunnisa@foru.co.id