Wardah Beauty & Beyond

Malam penuh inspirasi bagi perempuan Indonesia bersama Brand Ambassador Wardah terbaru dan peluncuran rangkaian Wardah Shampoo.

 

Jakarta, 16 November 2017 – Wardah sebagai Beauty Expert di dunia kecantikan Indonesia terus mendorong perempuan Indonesia untuk tak hanya cantik di luar namun juga cantik di dalam sehingga dapat menjadi sosok yang inspiratif bagi orang-orang di sekitarnya. Prinsip ini tercermin lewat sosok para Brand Ambassador Wardah yang memiliki karakter kuat dan inspiratif bagi sesama, serta lewat berbagai produk Wardah yang tak hanya ditujukan agar perempuan Indonesia tampil terbaik dalam berekspresi serta melakukan aksi baik bagi sesama.

Untuk memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, Mesty Ariotedjo, kepada publik serta merilis rangkaian produk Wardah Shampoo, Wardah mengadakan Wardah Beauty & Beyond, sebuah acara yang mengajak para perempuan Indonesia untuk tak hanya tampil cantik namun lebih dari itu yaitu cantik yang menginspirasi lewat berbagai aksi baik. Wardah Beauty & Beyond berlangsung hari ini di Ballroom Hotel Pullman Jakarta Thamrin, Jakarta.

“Wardah melihat, Mesty Ariotedjo adalah perempuan yang mewakili sosok Inspiring Beauty, yaitu perempuan yang tak hanya cantik namun juga menginspirasi secara positif bagi lingkungan sekitarnya. Saat ini Mesty dikenal sebagai sosok perempuan multitalenta di bidang musik; ia juga memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama, terlihat lewat berbagai aksi sosial yang ia jalani. Ini sejalan dengan nilai-nilai Wardah yang mendorong perempuan Indonesia untuk menjadi sosok yang cantik inspiratif lewat berbagai aksi baik bagi masyarakat luas,” jelas Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.

 

Salah satu bentuk aksi baik yang dilakukan Mesty Ariotedjo adalah WeCare.id, yaitu sebuah platform crowdfunding yang berfokus untuk membantu biaya pengobatan bagi warga yang tidak mampu. Melalui WeCare.id, Mesty dan rekan-rekannya mengajak masyarakat luas untuk berdonasi dan membantu pasien-pasien tidak mampu yang harus menjalani pengobatan masalah kesehatan.

 

Tidak hanya itu, Mesty juga merupakan sosok yang multitalenta. Ia menekuni seni musik klasik sejak kecil mulai dari instrumen piano, harpa, hingga gamelan. Kecintaannya pada musik menggugah Mesty untuk berbagi ilmu kepada anak-anak, sehingga ia ikut serta menginisiasi lahirnya sebuah program bernama Children in Harmony.

 

“Saya merasa sangat terhormat bisa bergabung dengan keluarga besar Wardah sebagai Brand Ambassador. Selama ini saya mengenal Wardah sebagai brand kecantikan yang menebarkan semangat yang inspiratif bagi perempuan Indonesia untuk melakukan aksi baik yang bermanfaat bagi sesama. Semangat ini sangat sesuai dengan prinsip hidup yang saya anut. Kesempatan ini akan saya gunakan untuk melakukan berbagai aksi baik bagi masyarakat bersama Wardah,” ungkap Mesty, yang saat ini tengah menyelesaikan pendidikan dokter spesialis anak.

 

Peluncuran Empat Varian Wardah Shampoo

 

Tidak hanya menampilkan Mesty Ariotedjo sebagai Brand Ambassador terbaru, dalam acara ini Wardah juga meluncurkan serangkaian produk terbaru dari Wardah Hair Innovation, yaitu Wardah Shampoo, yang menjawab permasalahan rambut perempuan terutama yang mengenakan hijab.

 

“Wardah Shampoo merupakan pengembangan hasil riset Wardah yang sudah sangat paham dengan kondisi rambut wanita berhijab, sehingga menghasilkan solusi yang membantu menyelesaikan masalah rambut berhijab juga aman digunakan karena halal. Karena itu, rangkaian Wardah Shampoo bisa digunakan baik oleh rambut berhijab dan rambut yang tidak berhijab,” jelas Rifina Afandi.

 

Lewat rangkaian Wardah Shampoo, Wardah sebagai brand kecantikan nomor 1 di Indonesia ingin perempuan Indonesia tampil dengan rambut yang fit luar dalam, yaitu rambut yang tak hanya indah dilihat namun juga sehat dan bebas dari masalah. Paduan bahan-bahan alami aktif akan membantu mengatasi masalah rambut, sementara Scentlock Fragrance membantu mengunci keharuman sehingga tahan sepanjang hari walaupun rambut tertutup hijab.

 

Terdapat empat varian dari Wardah shampo yang diperkaya dengan kombinasi bahan alami, yaitu :

  • Anti Dandruff: Membantu mengurangi ketombe di kulit kepala serta menyegarkan kulit kepala dengan paduan bahan aktif alami Tea Tree Oil, Pepermint Extract, dan Double Zinc Active.
  • Hairfall Treatment: Membantu mengurangi rambut rontok dan patah dengan paduan bahan aktif alami Ginseng dan Rosemary Extract.
  • Daily Fresh: Membantu menyegarkan dan membuat rambut terasa lebih lembut dengan paduan bahan aktif alami Aloevera dan Seaweed Extract.
  • Nutri Shine: Membantu menutrisi rambut dan melindungi dari kerusakan sehingga tampak sehat dengan paduan bahan aktif alami Grapeseed Extract dan Argan Oil.

Bersama Mesty Ariotedjo, hadir pula Dewi Sandra dan Natasha Rizki sebagai Brand Ambassador untuk Wardah Shampoo. Para Brand Ambassador Wardah ini mengajak para perempuan Indonesia untuk tampil dengan rambut yang fit luar dalam sehingga percaya diri dalam berekspresi dan melakukan aksi baik yang inspiratif bagi masyarakat.