FORU FORU
  • Beranda
  • Layanan
    • Integrated
    • Public Relations
  • Berita
  • Korporasi
    • Tentang Kami
      • Tonggak Sejarah
      • Visi & Misi
      • Nilai-Nilai Perusahaan
      • Key Persons
      • Struktur Perusahaan
      • Budaya Perusahaan
      • Pedoman Logo
    • Anak Perusahaan
      • PT Fortune Indonesia Tbk
      • PT Fortune Pramana Rancang
      • PT Fortune Adwicipta
      • PT Fortuna Network Indonesia
    • Investor
      • Profil Perusahaan
      • Laporan Tahunan
      • Laporan Keuangan
      • Kepemilikan Saham
      • Ikhtisar Keuangan
      • Informasi Saham
      • Pusat Informasi
    • Tata Kelola
      • Implementasi GCG
      • Struktur GCG
        • RUPS
        • Dewan Komisaris
        • Direksi
        • Komite Audit
        • Sekertaris Perusahaan
      • Kebijakan Audit
      • Manajemen Resiko
      • Keterbukaan Informasi
      • Kode Etik
      • Kebijakan Pengaduan
    • Pustaka
      • Buku Hajar
      • Film Hajar
    • CSR Program
      • Lingkungan Hidup
      • Ketenagakerjaan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja
      • Pengembangan Sosial dan Kemasyarakatan
      • Pelanggan / Klien
  • Site Map
  • Search
  • id
    • en
FORU
  • Beranda
  • Layanan
    • Integrated
    • Public Relations
  • Berita
  • Korporasi
    • Tentang Kami
      • Tonggak Sejarah
      • Visi & Misi
      • Nilai-Nilai Perusahaan
      • Key Persons
      • Struktur Perusahaan
      • Budaya Perusahaan
      • Pedoman Logo
    • Anak Perusahaan
      • PT Fortune Indonesia Tbk
      • PT Fortune Pramana Rancang
      • PT Fortune Adwicipta
      • PT Fortuna Network Indonesia
    • Investor
      • Profil Perusahaan
      • Laporan Tahunan
      • Laporan Keuangan
      • Kepemilikan Saham
      • Ikhtisar Keuangan
      • Informasi Saham
      • Pusat Informasi
    • Tata Kelola
      • Implementasi GCG
      • Struktur GCG
        • RUPS
        • Dewan Komisaris
        • Direksi
        • Komite Audit
        • Sekertaris Perusahaan
      • Kebijakan Audit
      • Manajemen Resiko
      • Keterbukaan Informasi
      • Kode Etik
      • Kebijakan Pengaduan
    • Pustaka
      • Buku Hajar
      • Film Hajar
    • CSR Program
      • Lingkungan Hidup
      • Ketenagakerjaan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja
      • Pengembangan Sosial dan Kemasyarakatan
      • Pelanggan / Klien
  • Site Map
  • Search
  • id
    • en

Pentingnya Menggunakan Digital Agency bagi Bisnis Baru

11 October 2017 Advertising, Digital

Semua yang anda lakukan untuk membuat brand sudah terkumpul lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan brand yang bagus, menarik dan dapat menjadi sebuah acuan sebuah perusahaan. Pertama-tama anda harus mengumpulkan orang-orang yang anda cintai teman, sahabat, keluarga, dan orang-orang yang menurut anda penting untuk memberikan pendapat tentang perusahaan yang anda bangun dan kira-kira brand apa yang cocok untuk diberikan untuk perusahaan anda. Kemudian, carilah referensi logo, warna, dan makna yang dapat anda pakai untuk brand anda kelak sehingga anda mempunyai acuan yang jelas. Karena semakin banyaknya media digital yang dipergunakan untuk mengerjakan promosi-promosi semacam ini. Jika anda tidak ada waktu untuk mengurus itu semua, anda dapat menyerahkannya pada digital agency yang sudah banyak di Indonesia ini.
Tugas dari digital agency di Indonesia ini adalah meramu logo yang sudah ditentukan bersama dengan Anda, mulai dari makna grafis, warna, bentuk yang diinginkan dan lain-lainnya yang berkaitan dengan pembentukkan logo brand. Kemudian, pembicaraan mengenai strategi promosi digital yang akan dipakai apakah anda ingin memasang semua iklan anda di semua media digital atau anda menginginkan mempunyai satu website khusus untuk mempromosikan produk anda. Website khusus dapat dibuat untuk produk anda itu sendiri berserta jenis-jenis yang anda punya semua desain dan informasinya dapat dicantumkan selengkap-lengkapnya serta dapat memberikan informasi tentang perusahaan anda kepada agency.
Agency digital juga menawarkan pembuatan content di social media, pembuatan content iklan produk di website lainnya, dan pemahaman dunia marketing yang tidak kalah dengan agency lainnya. Media digital juga sangat bermanfaat karena menggunakan komunikasi dua arah yang memungkinkan adanya interaksi pasar, berbeda dengan media tradisional yang menggunakan komunikasi satu arah yang tidak ada interaksi didalamnya. Produk-produk yang dapat dipromosikan akan lebih bervariasi karena luasnya jangkauan dari internet dan inilah yang akan menjadi tolak ukur dari agency apakah pesan yang akan disampaikan dapat diterima di media digital atau tidak agar produk tidak kalah saing dengan kompetitor dalam segmen yang sama dan menggunakan media yang sama.
Sumber:
CBN

Tags:
advertising agency, brand, Business, consumer, content, digital agency, digital promotion, internet, logo, marketing, product, promotion, social media, website
Share this:

The Importance of Creativity and Innovation in Business

05 November 2018 Advertising

The Importance of Creativity in Advertising

17 December 2019 Advertising

Ideal Muslim Integrates Personal and Social Piety

17 April 2013 News
Prev Post
Next Post

PT Fortune Indonesia Tbk

Menara BCA, Lantai 36, Suite 3603,
Jl. M.H. Thamrin No 1,
Kel. Menteng, Kec. Menteng,
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310

P: +62 21 23587333
E: corsec@foru.co.id

© Fortuna