Pesta Kemerdekaan di Fortune Group

Pemenang Pingpong
Fortune Group rayakan kemerdekaan RI ke 72 dengan semangat kerja bersama bertemakan #FortuneMerdeka. Berbagai jenis lomba khas kemerdekaan pun digelar, mulai dari turnamen pingpong, lomba video dan foto, kreasi tumpeng bertema kemerdekaan, lomba makan kerupuk, lomba estafet karet, dan kostum terbaik bertema merah putih. Kobaran semangat dan antusiasme warga jelas terlihat saat mengikuti aneka lomba di Pesta Kemerdekaan. Suasana kantor terasa lebih hidup menyambut dan menyelenggarakan Pesta Kemerdekaan bersama-sama.
Babak penyisihan Pingpong Ganda Campuran yang berlangsung pada 14-16 Agustus pun tak jarang mengundang keriuhan para warga yang menonton dan memberikan semangat. Bermain dengan pasangan yang diacak oleh panitia, menuntut para peserta turnamen pingpong untuk saling kenal dan bekerjasama dengan partner masing-masing. Pasangan Aris Boediharjo & Fadlan serta Karnadi & Haidar berhasil lolos ke babak final mengalahkan 14 pasangan di babak penyisihan.

lomba makan kerupukAcara puncak Pesta Kemerdekaan digelar pada Jumat, 18 Agustus 2017 di Gedung Galaktika Lantai 4 yang sudah dihias dengan berbagai atribut meriah bertemakan merah putih. Mengenakan dresscode yang juga bertema merah putih, kehadiran warga membuat suasana semakin meriah. Acara puncak Pesta Kemerdekaan diawali dengan menyanyikan lagu kemerdekaan bersama-sama kemudian dilanjutkan dengan babak final turnamen pingpong berbarengan dengan lomba hias tumpeng bertema kemerdekaan.

Lomba hias tumpeng diikuti oleh 5 tim yang masing-masing beranggotakan maksimum 10 orang. Tim yang berpartisipasi antara lain tim Activator&Soleram, Fortune PR, Services, Communication, dan Touchpoint. Tumpeng dan aneka lauk pelengkap pun dihias dengan beragam bentuk dengan konsep kreatif yang dibuat oleh masing-masing tim dalam waktu satu jam.

pemenang tumpeng
Setelah lomba tumpeng dan final pingpong usai, giliran aneka lomba hiburan dimainkan. Lomba makan kerupuk yang dimainkan 2 ronde, dengan masing-masing lima orang peserta dalam setiap ronde. Serta lomba estafet karet menggunakan sedotan yang diikuti empat regu dengan masing-masing peserta empat orang dalam satu tim. Sorak sorai warga yang memberi semangat dan gelak tawa tidak surut hingga perlombaan usai.
Keseluruhan acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah dilanjutkan dengan makan tumpeng bersama. Selain mengobarkan semangat kemerdekaan, Perayaan kemerdekaan #FortuneMedeka juga menjadi ajang internal untuk mempererat engagement dan meningkatkan happiness para warga.