Sadari Pentingnya Investasi Kesehatan bagi Anak, Hankook Tire Indonesia Kembali Adakan Program Pengobatan Gratis

Jakarta, 30 Agustus 2017 – Hankook Tire Indonesia kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di sekitar pabrik beroperasi dengan mengadakan kegiatan Pengobatan Gratis pada Rabu (30/8). Program yang rutin diadakan setiap tahun ini berlangsung di klinik pabrik Hankook Tire Indonesia dan ditujukan bagi siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) yang berdomisili di wilayah Cikarang dan Bekasi.

 

“Pada tahun ini kami akan melibatkan 20 SD dengan total partisipan sekitar 1,200 anak untuk ikut serta dalam program ini, yang berlangsung dari bulan Agustus hingga Desember 2017. Kami menyadari bahwa investasi kesehatan anak sejak dini sangatlah penting karena mereka merupakan penerus generasi di masa depan. Lewat program ini, kami ingin berkontribusi dalam mewujudkan kehidupan yang lebih sehat bagi anak-anak,” kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia.

Dalam program ini, anak-anak akan diperiksa kesehatannya oleh para dokter dan suster rekanan Hankook Tire. Setelah diperiksa, mereka akan diberikan obat-obatan serta vitamin yang dibutuhkan secara gratis. Selain itu, kegiatan ini cukup menarik karena tidak diadakan di tempat para target peserta, melainkan anak-anak tersebut diajak untuk berkunjung langsung ke lokasi pabrik Hankook Tire Indonesia, dengan maksud agar mereka dapat lebih mengenal dekat dunia industri, khususnya ban.

 

“Disini para karyawan kami juga akan berpartisipasi untuk mendukung berlangsungnya kegiatan, antara lain dengan memandu games untuk anak-anak dan memberikan arahan serta informasi akan pentingnya kesehatan. Kami harap setelah diperiksa kesehatannya, anak-anak akan lebih mencintai dan memaknai berharganya kesehatan bagi mereka dan dapat menyampaikannya kepada keluarga terdekat,” kata Kim Jae Hee.