Fortune Group Gelar Pemeriksaan Mata Gratis untuk Seluruh Warga

Cara-Menjaga-Kesehatan-Mata-Dengan-Baik-Dan-Tepat

Fortune Group menggelar pemeriksaan mata gratis pada Selasa, 11 April 2017 di Ruang Agus Salim 1 Gedung Galaktika. Pemeriksaan mata gratis ini merupakan fasilitas yang diberikan Fortune Group untuk seluruh warga. Selain pemeriksaan mata gratis, diadakan juga seminar yang memberi edukasi tentang kesehatan mata, serta konsultasi gratis dengan dokter spesialis mata.

Acara ini mendulang antusiasme dari warga, sebanyak total 54 warga mengikuti pemeriksaan mata gratis ini. “Kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan dini sekaligus mengedukasi warga untuk lebih memperhatikan kesehatan mata,” papar Erica Camilla Nasution, Senior HCD Officer.

Idealnya, pemeriksaan mata dilakukan secara rutin minimum setiap enam bulan sekali. Dalam seminar, dr. Andre Sp.MK menyampaikan bahwa gaya hidup dan lingkungan sangat mempengaruhi kesehatan mata. Contohnya: asupan makanan yang dikonsumsi, pola tidur, pola kerja, kebiasaan menggunakan softlens serta kebiasaan mengucek mata.

Pemeriksaan mata ini juga memfasilitasi jika warga ingin melakukan pembelian kacamata. Bagi warga dengan masa kerja lebih dari satu tahun, pembelian kacamata bisa menggunakan anggaran kacamata tahunan masing-masing yang disediakan oleh perusahaan. Untuk warga Fortune, pembelian kacamata dikenakan diskon sebesar 10%. Diskon tersebut berlaku hingga 2 bulan setelah pemeriksaan mata di Fortune Group. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Erica, penanggung jawab kegiatan ini.