Fortune Indonesia Luncurkan Weekly Creative Conversation

IMG-20170329-WA0018

Sejalan dengan target 120 learning hours per warga per tahun yang dicanangkan tahun ini, Fortune Indonesia luncurkan Weekly Creative Conversation (WCC). Dimulai pada awal Maret 2017, pertemuan mingguan ini digelar setiap hari Jumat pukul 3-5 sore.

WCC merupakan ajang diskusi para creative di Fortune Indonesia. Meski demikian, seluruh warga Fortune diperkenankan untuk hadir dan turut serta dalam pertemuan tersebut. WCC terlaksana berkat inisiatif dari Randy Rinaldi, Executive Creative Director Fortune Indonesia. Dalam pertemuan pertama WCC, Randy menyampaikan bahwa WCC ditujukan untuk membangun budaya dan suasana kerja yang baru bagi para creative. Selain diskusi, WCC diharapkan bisa menjadi ajang untuk brainstorming antar para creative demi melahirkan karya-karya baru dari Fortune yang bisa meraih penghargaan bertaraf nasional maupun internasional.

WCC menuai respon positif dari para warga. Setiap pertemuannya dihadiri oleh 10-15 warga. Pembicara berganti-ganti setiap minggu. Dalam satu pertemuan, terdapat 3-4 pembicara dari tim creative yang membahas studi kasus maupun ide-ide segar. Ditargetkan pada bulan-bulan berikutnya pembicara WCC tidak hanya berasal dari internal Fortune Indonesia melainkan juga dapat mengundang pembicara dari luar juga melibatkan klien-klien Fortune. Dijadwalkan pada 21 April 2017, Randy Raharja (Young Award Winning Art Director Saatchi & Saatchi Singapore) akan hadir di Gedung Galaktika untuk menjadi pembicara WCC.