Gelar Lenovo Technology Vol. III, Lenovo Memperkenalkan Produk Seri ThinkPad X1, beserta Seri Lenovo ThinkPad®, ThinkCentre dan ThinkServer Lainnya di Indonesia

  • Lenovo Technology Day hadir kembali untuk ke-3 kalinya sebagai wujud komitmen Lenovo dalam menghadirkan inovasi terutama dalam bisnis komersial dengan tema “Different Innovates Better”
  • Seri Think baru diperkuat prosesor Intel Core generasi ke-7, hadir di Indonesia dengan inovasi yang mampu mendukung kebutuhan kerja profesional dan solusi lengkap segmen komersial serta bisnis – termasuk seri ThinkPad X1 yang pertama kali diluncurkan di CES 2017

Jakarta – 30 Maret 2017: Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), merek PC nomor 1 secara global[1] dan salah satu dari tiga penyedia perangkat keras untuk server berbasis x86 yang terbesar di dunia, melalui acara TechDay vol. III meluncurkan produk-produk ThinkPad® X1 terbaru di Indonesia yang diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-7 (Kaby Lake), yang awalnya diperkenalkan dalam ajang CES 2017 awal tahun ini, bersama dengan ThinkCentre baru dan ThinkServer 460.

Seri ThinkPad® yang sudah dikenal sejak tahun 1992 merupakan pembuktian rancang teknis Lenovo sejak dahulu yang terdepan di industri, menduduki peringkat satu untuk kepuasan konsumen[2] dan kehandalan[3], senantiasa mengedepankan ketangguhan dan daya tahan yang tinggi untuk mendukung produktivitas para pelaku bisnis dan profesional. Sedangkan seri ThinkCentre merupakan komputer desktop kelas bisnis dan enterprise dari Lenovo yang sudah terkenal karena memiliki tingkat kerusakan yang paling rendah di industri, tingkat kinerja maksimal serta sangat ramah lingkungan karena dibuat dari bahan-bahan daur ulang.

“Melalui TechDay Vol III, kami memperkenalkan inovasi terbaru di segmen bisnis dan commercial di Indonesia yaitu produk-produk seri Think (ThinkPad®, ThinkCentre, dan ThinServer). Pada kesempatan ini kami meluncurkan ThinkPad® X1 Series terbaru yang dirancang atas dasar komitmen Lenovo bahwa ‘Different Innovates Better’. Lenovo percaya dengan menjadi berbeda dan merangkul semua hal yang berbeda serta unik di dunia dapat menghasilkan inovasi yang lebih baik. Hal tersebut menginspirasi kami untuk mencoba hal-hal baru dan terus mendengarkan masukan pelanggan.” ujar Cin Cin Go,Commercial Director Lenovo Indonesia.

Lenovo Technology Day Vol. III – Different Innovates Better

Lenovo Technology. Day merupakan acara regular Lenovo Indonesia sejak tahun 2016. Ini merupakan komitmen Lenovo untuk menghadirkan inovasi terbaru di segmen bisnis dan commercial untuk pasar Indonesia. Pada tahun ini, TechDay Vol. III mengusung tema ‘Different Innovates Better’. Melalui semangat ini Lenovo menghadirkan produk-produk yang dirancang dengan mempertimbangkan masukan serta wawasan dari konsumen sehingga melahirkan produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya yang dinamis dan berbeda-beda.

img_7180

Premium Komersial Produk Untuk Bisnis Anda

Produk-produk baru ‘Think’ yang diluncurkan di Indonesia antara lain:

Lenovo ThinkPad® X1 Carbon

Seri yang mengantongi 16 penghargaan dalam ajang CES 2017 ini sekarang hadir dengan form factor baru yang tak hanya lebih ramping 8%, tapi juga lebih ringan dan lebih kencang dibanding generasi sebelumnya. Lenovo ThinkPad® X1 Carbon generasi kelima ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-7, dengan bodi yang dibuat dari material tangguh carbon-fiber, menjadikan perangkat ini cocok bagi para profesional dengan mobilitas tinggi dan selalu terhubung.

Selain menjadi notebook paling ringan di kelasnya dengan berat kurang dari 1.12 kg, ThinkPad® X1 Carbon juga menjadi yang terkecil, menggunakan display IPS kualitas tinggi dengan ukuran setara 14 inci ke dalam laptop berukuran 13 inci. Meskipun lebih kecil, tidak ada fitur yang dikurangi. X1 Carbon terus berinovasi sebagai salah satu notebook paling tipis, paling ringan, dan paling tahan lama. Terdapat port yang lengkap, kamera inframerah, konektivitas dan keamanan unggul, memastikan bahwa X1 Carbon akan memberikan kinerja maksimal. Semua itu dilengkapi dengan keyboard ThinkPad® enam baris dengan Microsoft Precision Touchpad yang disempurnakan (dengan tombol fisik) dan TrackPoint yang ikonik.

 

Lenovo ThinkPad® X1 Yoga

ThinkPad® X1 Yoga diciptakan untuk memenuhi kebutuhan profesional yang mencari notebook serbaguna yang fleksibel, memiliki fungsionalitas maksimal dan dilengkapi ThinkPad® Pen Pro yang meningkatkan produktivitas serta kreatifitas. Business convertible laptop paling ringan di kategori 14 inci ini menggunakan layar OLED dengan cakupan warna Adobe RGB 100 persen, dan kencang berkat chip Intel® Iris Graphics. Keunggulan dari layar OLED adalah tampilan warna dan kontras yang menawan serta sudut pandang yang luas. ThinkPad® X1 Yoga bisa dioperasikan dalam 4 mode pemakaian yakni laptop, stand, tent dan tablet sehingga bekerja di manapun akan terasa nyaman.

ThinkPad® X1 Yoga memiliki keyboard dengan teknologi lay-flat hinges, yang berubah menjadi rata jika dalam posisi tablet mode, menawarkan stabilitas dan kenyamanan yang lebih baik, serta membuat keycaps-nya tidak bergerak sehingga keyboard ini lebih tahan lama. Selain itu ThinkPad® Pen Pro diperbarui dengan menggunakan tip elastomer yang lembut, sehingga friksi yang lebih besar pada permukaan kaca mampu memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih alami kepada pengguna. Perangkat ini memborong total 6 penghargaan di ajang CES 2017.

Pada kesempatan ini Lenovo juga memperkenalkan produk seri Think yaitu Lenovo ThinkPad® 13, Lenovo ThinkPad® X270, Lenovo ThinkPad® Yoga 370, Lenovo ThinkPad® T series (T470, T470S, T470P, T570), Lenovo ThinkPad® L series (L470, L570) Lenovo ThinkCentre® M series (M710T, M710S, M710Q, M910T, M910S, M910Q, M910X), Lenovo ThinkCentre® M AIO series (M810z, M910z), dan Lenovo ThinkServer® 460.

 

Tentang Lenovo

Lenovo (HKSE:992) (ADR:LNVGY) adalah perusahaan Fortune 500 global senilai 45 miliar dolar AS dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio produk dan layanan kami yang berkualitas tinggi serta aman mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan YOGA multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV, serta jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Moto), tablet dan aplikasi. Mari terhubung dengan kami di LinkedIn, atau follow Lenovo di Instagram (@LenovoID), Twitter (@Lenovo_ID), facebook.com/LenovoID dan www.solusilenovo.com.