Sinar Mas Land Hadirkan Arena Paintball Bertaraf Internasional di BSD Xtreme Park

BSD Xtreme Park menjadi bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land dalam meramaikan sarana dan prasarana yang ada di BSD City

  • Meramaikan acara soft opening BSD Xtreme Park, Sinar Mas Land menggelar mini kompetisi Paintball dengan hadiah grand prize special voucher senilai Rp 1.500.000,-.
  • Arena Paintball di BSD Xtreme Park memiliki luas lahan kurang lebih 5.500 meter persegi dimana terdapat 2 jenis permainan yaitu Speedball dan Woodsball arena

 

Jakarta, 17 Februari 2017 – Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia melalui perayaan soft launching pada hari ini resmi menghadirkan arena Paintball bertaraf internasional di BSD Xtreme Park yang bertempat di jalan Damai Foresta, desa Sampora, BSD City. BSD Xtreme Park merupakan persembahan terbaru dari Sinar Mas Land bagi masyarakat yang menyukai atau mencari alternatif kegiatan luar ruang yang menantang.

Herry Santoso, Digital Venture & Emerging Business Group Division Head Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, “Sinar Mas Land merasa sangat senang untuk dapat menghadirkan fasilitas untuk melakukan kegiatan luar ruangan yang menantang yaitu BSD Xtreme Park di BSD City yang kami dedikasikan untuk masyarakat dari berbagai macam rentang usia baik anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu, hadirnya BSD Xtreme Park di BSD City menjadi gambaran bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land dalam meramaikan sarana dan prasarana yang ada di BSD City. Kali ini BSD Xtreme Park menghadirkan arena terbaru yaitu Paintball yang bertaraf internasional untuk melengkapi fasilitas yang sudah berjalan sampai saat ini agar dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan ataupun pilihan dalam bermain bagi masyarakat.”.

Arena paintball yang dihadirkan di BSD Xtreme Park memiliki luas lahan kurang lebih 5.500 meter persegi dimana terdapat 2 jenis permainan yaitu Speedball dan Woodsball arena. Khusus untuk arena Speedsball, BSD Xtreme Park merupakan arena pertama di Indonesia yang menggunakan airball obstacle (balon gas) seri ‘W’, singkatan dari “World Series” sebagai fasilitas penunjangnya. Seri W adalah airball dengan spesifikasi dan kualitas no. 1 dalam permainan Paintball. Permainan Paintball sangat cocok bagi para pengunjung yang menyukai olahraga antar tim yang memacu adrenalin maupun ingin meningkatkan kerjasama satu sama lain yang merupakan manfaat dari permainan tim.

Unjuk Kebolehan di Kompetisi Paintball

Meramaikan acara soft opening BSD Xtreme Park, Sinar Mas Land menggelar mini kompetisi Paintball. Kompetisi ini menggunakan sistem gugur dengan masing-masing tim terdiri dari 5 anggota dan estimasi waktu permainan sekitar 10 menit. Para tim yang mengikuti kompetisi ini berkesempatan untuk mendapatkan hadiah grand prize special voucher senilai Rp 1.500.000,-.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kompetisi ini dapat mengunjungi halaman facebook BSD Xtreme Park dan instagram @bsdxtremepark.

 

Arena Permainan di BSD Xtreme Park

Melalui BSD Xtreme Park, Sinar Mas Land menghadirkan arena lainnya yang siap memacu adrenalin dari para pengunjungnya. Area tersebut antara lain Rock and Rope, Paintball, Go Kart, Bike Park, dan Skate Park(coming soon). Kelima area permainan BSD Extreme Park memiliki keunikan dan arena masing-masing yang dikelola oleh para professional di bidangnya, peralatan serta sistem keamanan bertaraf internasional serta para professional dibidang extreme sport yang siap mengawasi dan membimbing para pengunjung untuk memaksimalkan pengalaman bermain yang nyaman dan aman.

Rock & Rope menyediakan 3 bangunan untuk permainan rock climbing setinggi 12 meter yang dilengkapi dengan permainan spider web, boulders, raffling, dan flying fox. Selain itu, area ini juga menyediakan permainan high rope yang dibangun setinggi 4 meter.

Bagi para pengunjung yang gemar memacu adrenalinnya dalam hal kecepatan, area Go Kart bisa menjadi pilihan terbaik. Area yang didesain untuk pengalaman balap terbaik ini memiliki jalur lintasan Go Kart seluas 4,600 meter persegi.

BSD Xtreme Park juga menyediakan area bagi para pengunjung yang hobi bersepeda, yaitu Bike Park. BSD Xtreme Bike Park merupakan urban bike park terbesar di Indonesia yang dibangun di area seluas lebih dari 1 hektar. Area ini menawarkan 5 arena dengan medan masing-masing yaitu Dirt Jump track, Slopstyle track, Pump track, Cross Country track, dan arena Foam Pit yang cocok bagi pesepeda amatir maupun profesional. Area ini juga menyediakan rental sepeda, serta menawarkan Coaching Clinic bagi para pengunjung yang ingin belajar lebih dalam tentang olahraga bersepeda.

BSD Xtreme Park juga menyediakan Jogging Track dan Bike Track. Area ini memiliki total lebar 6 meter dengan panjang track 1,2 kilometer, dimana Jogging Track memiliki lebar 2 meter dan Bike Track memiliki lebar 4 meter. Area ini didesain untuk menghadirkan kombinasi suasana dari woods trail dan city landscape.

Dengan harga yang terbilang cukup murah, pengunjung dapat menikmati permainan-permainan di BSD Extreme Park. Untuk non-group, pengunjung dapat menikmati permainan Rock & Rope dengan harga Rp 60.000,-, Bike Park dengan harga Rp 40.000,-, Go Kart dengan harga Rp 60.000,- per 5 menit, dan Paintball dengan harga Rp 80.000,- termasuk 50 butir peluru pertama. Untuk wristband dan bike rent, pengunjung dapat menyewa masing-masing seharga Rp 30.000,- dan Rp 20.000,-.

“Harga yang dikenakan ke pengunjung untuk menikmati permainan di BSD Xtreme Park terjangkau masyarakat. Kami ingin agar masyarakat dapat menikmati permainan-permainan di BSD Extreme Park senyaman mungkin, dengan memberikan harga dan juga fasilitas terbaik. Kami berharap para pengunjung dapat merasakan pengalaman bermain terbaik di BSD Extreme Park”, terang Erik, Facilities Department Head

BSD Xtreme Park dibuka setiap hari mulai dari pukul 15:00 – 20:00 WIB, khusus hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 06:30 – 19:30 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program coaching, event, dan informasi lainnya dapat menghubungi 08 888 0970 6021 atau mengunjungi website www.bsdxtremepark.com.

 

###

 

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / Residential Clustered Concept (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi “green” di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk UKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia, Astra dan Kalbe.