Hankook Kampanyekan Kesadaran Peduli Lingkungan ke Siswa-Siswi Sekolah Dasar

Jakarta, 23 Desember 2016 — Pabrik ban Hankook Tire Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Bekasi kian menunjukkan kredibilitasnya dalam memproduksi rangkaian ban premium kelas dunia. Sejalan dengan visinya untuk menjadi perusahaan ban global terkemuka di dunia dengan memberikan produk terbaik untuk konsumen, Hankook Tire Indonesia kerap melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program-program internal dan eksternal. Salah satu kegiatan CSR yang baru-baru ini dilakukan adalah Kampanye Peduli Lingkungan bagi siswa sekolah dasar di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Kampanye peduli lingkungan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak akan pentingnya menjaga lingkungan, mengikuti pola hidup bersih dan sehat sejak dini. Dalam kegiatan ini, tim Hankook Tire Indonesia memberikan pelatihan kepada anak-anak, menanam pohon bersama serta membersihkan sampah di lingkungan sekitar sekolah. Kegiatan yang dilakukan selama bulan Desember 2016 ini, telah dilaksanakan di SD N 01 Hegarmukti dan SD N 02 Jayamukti, yang terletak di kabupaten Bekasi.

photo-2Tim Hankook Tire Indonesia bersama anak-anak dan dewan guru SD N 01 Hegarmukti, Bekasi seusai melaksanakan kegiatan Kampanye Peduli Lingkungan