Activator Bersama Pertamina Luncurkan Pertamax Turbo di Belgia

Activator bersama klien PT Pertamina (Persero) meluncurkan produk bahan bakar terbaru Pertamax Turbo di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, pada Jumat 29 Juli 2016. Peluncuran produk ditandai dengan pengisian Pertamax Turbo pada mobil balap di sela-sela ajang Lamborghini Blancpain Supertrofeo Series.
Activator dipercaya mensupervisi dan mempersiapkan gelaran acara peluncuran tersebut bekerjasama dengan tim Lamborghini sebagai mitra. Alya Nadira, Senior Business Executive Activator, mengaku segala persiapan dilakukan hanya dalam waktu satu bulan. “Acaranya dinamis banget. Jadi kita harus bisa cepat dalam merespon setiap perubahan-perubahan dalam persiapan. Apalagi acara ini dilaksanakan di Eropa dan jauh dari Indonesia, tentu kita harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatu dengan matang meskipun dalam waktu yang sangat singkat,” pungkasnya.
Selain meluncurkan Pertamax Turbo, perjalanan Activator bersama Pertamina ke eropa ini juga dimanfaatkan untuk melakukan pertemuan dengan para mitra seperti Centro Petroli Roma (CPR) selaku mitra Lamborghini dalam pendistribusian bahan bakar Pertamax Turbo ke sirkuit-sirkuit di seluruh Eropa, juga melakukan kunjungan ke pabrik Lamborghini di Italia.
Perbedaan waktu yang cukup jauh menjadi tantangan tersendiri bagi Activator untuk berkoordinasi dengan tim Lamborghini di italia. “Di sana masih sore, di sini udah malam banget. jadi lumayan sering ngelembur pas persiapan acara, hehe,” tukas Alya.